Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Prakiraan Cuaca Hari Ini, 8 Juni 2021 : Pagi Hari Jakarta Cerah, Siang Sampai Malam Hujan

JAKARTA, HOLOPIS.COM Badan Meterologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) telah mereka pergerakan prakiraan cuaca untuk hari Selasa 8 Juni 2021, khususnya untuk wilayah DKI Jakarta dan sekitarnya.
DKI Jakarta
Pagi hari, seluruh wilayah DKI Jakarta minus Kepulauan Seribu akan cerah berawan. Bagi Anda yang memiliki cucian bisa dijemur pada pagi hari, termasuk bagi Anda yang beraktifitas lainnya di luar ruangan termasuk olahaga pagi dan jogging keliling komplek, tak perlu risau dengan cuaca pagi hari ini.
Namun pada saat siang hari, wilayah Jakarta Barat dan Jakarta Pusat akan berawan, kemudian malamnya di Jakarta Barat akan turun hujan dengan intensitas ringan. Sementara Jakarta Pusat akan berawan saja sampai dini hari nanti.
Kemudian untuk Jakarta Selatan dan Jakarta Timur, hujan akan turun dengan intensitas ringan pada siang hingga malam hari. Dan saat dini hari akan berawan saja.
Selanjutnya di Jakarta Utara, siang hari akan tetap cerah seperti saat pagi hari. Kemudian malam dan dini hari akan berawan saja.
Dan terakhir untuk wilayah DKI Jakarta ada Kepulauan Seribu. Walaupun pagi hari cuaca akan berawan, diprakirakan cuaca akan cerah pada siang sampai malam hari. Dan dini harinya akan berawan saja.
Banten
Kita bergeser ke wilayah Provinsi Banten. Untuk kawasan yang masih menjadi penyanggah Ibukota DKI Jakarta, cuaca juga akan cerah pada pagi hari. Yakni di Kota Cilegon. Kabupaten Lebak, Serang dan Kota Tangerang.
Sementara untuk siang hari sampai dini hari, prakiraan cuacanya bervariasi. Yakni ;
– Kota Tangerang : cerah pada pagi sampai siang, malam sampai dini hari berawan.
– Serang : cerah pada pagi hari, siang akan turun hujan dengan intensitas ringan. Malam hari sampai dini hari berawan.
– Kabupaten Kebak : cerah pada pagi hari, siangnya turun hujan dengan intensitas ringan dan malam harinya berawan.
– Kota Cilegon : cerah berawan dari pagi sampai siang hari. Malam sampai dini hari akan berawan saja.
Jawa Barat
Setelah dari Banten, kita bergeser ke Jawa Barat. Masih pada wilayah yang menjadi kawasan penyanggah Ibukota DKI Jakarta, ada Bekasi, Cianjur, Cibinong, Cikarang, Cisarua, Depok. Gedog, Kota Bogor dan Karawang.
– Bekasi : cerah berawan pada pagi hari. Siang sampai dini hari akan berawan.
– Cianjur : cerah berawan pada pagi hari. Siang sampai dini hari akan berawan.
– Cibinong : cerah berawan pada pagi hari. Siang sampai dini hari akan berawan.
– Cikarang : cerah berawan dari pagi sampai siang hari. Malam sampai dini hari akan berawan.
-Cisarua : cerah berawan pada pagi hari. Siang hari akan berawan, malamnya hujan ringan dengan intensitas ringan dan dini harinya akan berawan saja.
– Depok : cerah berawan pada pagi hari. Siang sampai dini hari akan berawan.
– Gadog : cerah berawan pada pagi hari. Siang hari akan berawan, malamnya hujan ringan dengan intensitas ringan dan dini harinya akan berawan saja.
– Kota Bogor : cerah berawan pada pagi hari, siangnya akan turun hujan dengan intensitas ringan. Kemudian malam sampai dini hari akan berawan saja.
– Karawang : cerah berawan pada pagi hari. Siang sampai dini hari akan berawan.
Demikianlah prakiraan cuaca yang telah kami rampung untuk memperbaharui informasi Anda. Sedia payung sebelum hujan, stay safe dan selalu patuh terhadap protokol kesehatan COVID-19 agar kita bersama-sama bisa menanggulangi wabah virus korona. (MIB)

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Lokasi Samsat Keliling di Jadetabek Hari Jumat 20 September

Lokasi Samsat Keliling di wilayah Jadetabek (Jakarta, Depok, Tangerang dan Bekasi), disiapkan Polda Metro Jaya di 14 lokasi, pada Jumat 20 September 2024.

Lokasi SIM Keliling Hari Jumat 20 September di Jakarta

Jadwal dan lokasi SIM Keliling di Jakarta, pada hari Jumat 20 September 2024 beroperasi di lima wilayah mulai pukul 08.00 – 14.00 WIB.

KAI dan Korlantas Polri Gencar Sosialisasikan Keselamatan Kepada Masyarakat

HOLOPIS.COM, JAKARTA - PT Kereta Api Indonesia (Persero) bekerja...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru