Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Meghan Markle Melahirkan Anak Keduanya yang Diberi Nama “Lilibet Diana”

HOLOPIS.COMThe Duchess of Sussex, Meghan Markle melahirkan seorang bayi perempuan yang yang lucu. Bayi tersebut diberi nama Lilibet Diana.
Sebuah pernyataan dari juru bicara pasangan tersebut mengkonfirmasi kabar ini.
“Dengan sangat gembira Pangeran Harry dan Meghan, Duke dan Duchess of Sussex, menyambut putri mereka, Lilibet ‘Lili’ Diana Mountbatten-Windsor, ke dunia. Lili lahir pada Jumat, 4 Juni pukul 11:40 di perawatan tepercaya dari para dokter dan staf di Rumah Sakit Santa Barbara Cottage di Santa Barbara, California”

Screenshot 20210607 073442 Instagram
Pangeran William dan Kate Middleton mengucapkan selamat melalui akun instagram mereka. (Foto: @dukeandduchessofcambridge)

Baik ibu dan bayinya dilaporkan dalam keadaan sehat setelah melahirkan, dan gadis kecil itu memiliki berat 7 lbs 11 oz atau sekitar 3 kg.
Nama Lili diambil dari nama nenek buyutnya yaitu Ratu Elizabeth II, dan untuk mendiang neneknya, ibu dari William dan Harry, Putri Diana.
“Lili dinamai menurut nama nenek buyutnya, Yang Mulia Ratu, yang nama panggilan keluarganya adalah Lilibet. Nama tengahnya, Diana, dipilih untuk menghormati mendiang nenek tercintanya, The Princess of Wales”.
Dalam pengumuman itu, Harry dan Meghan juga mengucapkan rasa terima kasih kepada semua pihak yang ikut bergembira dengan kelahiran putrinya itu.
“Duke dan Duchess terima kasih atas harapan dan doa hangat anda saat mereka menikmati waktu istimewa ini sebagai sebuah keluarga”.
Anak kedua dari Harry dan Meghan tersebut berada di urutan ke delapan untuk tahta Kerajaan Inggris persis setelah kakaknya Archie. Lilibet Diana adalah cucu ke-lima dari Pangeran Charles dan mendiang Putri Diana. (MIB)

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Prabowo Subianto Dijadwalkan Temui Presiden Filipina

Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto kembali melakukan kunjungan kenegaraannya ke sejumlah negara yang ada di kawasan Asia.

Nikita Mirzani Sebut Loly Masih Tantrum Saat Jalani Pemeriksaan

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Usai melakukan visum di Rumah Sakit, Laura...

ISpeedShow Puji Lucinta Luna Cantik, Netizen : Jangan Gegabah Speed

Lucinta Luna ternyata turut heboh saat streamer Speed atau IShowSpeed mengunjungi beberapa negara di Asia Tenggara.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru