Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Dua Kereta di Pakistan Tabrakan, Menewaskan 30 Orang

HOLOPIS.COM – Dua kereta ekspres bertabrakan di Pakistan pada Senin pagi waktu setempat (7/6) dan menewaskan sedikitnya 25 penumpang dan melukai puluhan lainnya.
Kecelakaan itu terjadi di provinsi Sindh di Pakistan bagian selatan, ketika Millat Express tergelincir dan kereta Sir Syed Express menabraknya setelah itu. Penyebab dari tergelincirnya kereta hingga menyebabkan kecelakaan belum diketahui secara jelas.
Menurut pihak berwenang dan media lokal, para penyelamat dan penduduk desa bekerja sama untuk menarik orang-orang yang terluka dan mayat dari reruntuhan.
Seorang kepala polisi di distrik Ghotki, provinsi Sindh Umar Tufail mengatakan, tabrakan terjadi sebelum fajar, dan ada 15 hingga 20 penumpang masih terperangkap di reruntuhan kereta Millat Express, pihak berwenang menyelamatkan orang-orang yang menangis minta tolong.
Rekaman kecelakaan di media sosial dan media lokal menunjukkan ambulans membawa korban yang terluka ke rumah sakit, beberapa di antaranya dikabarkan kritis.
Dilansir dari Geo News TV Pakistan, Malik Aslam, seorang penduduk desa setempat, mengatakan sekitar 100 orang terluka dan ia menghitung setidaknya ada 30 mayat ditemukan selama proses penyelamatan. (Mhd)

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Puluhan Orang Tewas Akibat Pager-Walkie Talkie Meledak di Lebanon

Sebanyak 20 orang meninggal dunia dan 450 lainnya luka-luka karena ledakan perangkat komunikasi atau pager-walkie talkie di Lebanon.

Yoshihiro Hidaka Ditikam Anaknya Sendiri

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Direktur utama Yamaha Motor Company, Yoshihiro...

Perundingan Peningkatan ATIGA Capai Kemajuan Signifikan

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Perundingan  peningkatan Persetujuan Perdagangan Barang ASEAN...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru