Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

AHY Akan Bertemu Ridwan Kamil Hari Ini

BANDUNG, HOLOPIS.COM Ketua Umum DPP Partai Demokrat (PD) Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dikabarkan akan bertemu dengan Gubernur Jawa Barat (Jabar) Mohammad Ridwan Kamil.
Rencana pertemuan itu dibenarkan oleh Kepala Badan Komunikasi Strategis Partai Demokrat (Bakomstra) DPP Partai Demokrat, Herzaky Mahendra Putra. Dia mengatakan pertemuan itu akan dilaksanakan di Jabar.
“Iya benar,” kata Harzaky, kepada wartawan, Jumat (4/6/2021).
Herzaky mengatakan pertemuan itu merupakan silaturahmi sekaligus membahas isu terkini. Serta bagaimana penanganan masalah ekonomi dan kesehatan di masa pandemi.
“Silaturahmi dan diskusi terkait isu-isu kebangsaan terkini, lalu bagaimana Jabar menangani isu krisis kesehatan dan ekonomi akibat pandemi Covid-19 serta dukungan yang bisa Partai Demokrat berikan terkait usaha-usaha Pemda Jabar membantu rakyat yang sedang kesusahan saat ini,” ujarnya.
Info beredar rencananya AHY juga akan bertemu dengan Ketum Golkar Airlangga Hartarto. Namun, Herzaky belum mengkonfirmasi hal itu.
“Saya belum lihat agenda resmi. Semua agenda terbuka, kita akan info ke teman-teman,” ujarnya. (MIB)

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

BNN Bongkar Jaringan Narkoba Malaysia

Dalam operasi yang dilakukan sepanjang bulan Agustus, BNN berhasil membongkar jaringan peredaran narkotika asal Malaysia yang menyusupkan barang haram tersebut melalui Aceh untuk kemudian diedarkan ke Sumatra Utara dan Sumatra Selatan.

Komisi I Anggap Pemerintah Kurang Serius Jaga Keamanan Data

Anggota Komisi I DPR RI, Sukamta memberikan respons menohok kepada pemerintah atas adanya kasus kebocoran data kembali yang melanda Indonesia. Kali ini kasus itu dialami oleh Ditjen Pajak Kementerian Keuangan.

PKS Tak Buru Kursi Menteri Prabowo

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Sekretaris Jenderal Partai Keadilan Sejahtera (PKS)...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru