Kamis, 19 September 2024
Kamis, 19 September 2024

Wow! Meski Terkenal, Suga BTS Tetap Ramah Dengan Kurir Makanan…

HOLOPIS.COM- Selain popularitas dan kesuksesannya yang luar biasa, kebaikan dan sifat yang tidak sombong dari BTS juga sering kali dibicarakan. Baru – baru ini seorang kurir makanan India membagikan kisahnya mengenai pengalamannya mengirimkan makanan pesanan boyband asak Korea Selatan ini.
Baru-baru ini, Club FM, saluran radio yang berbasis di negara bagian Kerala, India, mewawancarai penduduk asli Kerala yang bekerja di Korea sebagai kurir pengirim makanan, di mana ia berbagi pengalamannya bertemu dengan anggota BTS! Dia mengungkapkan bahwa dia bertemu dengan anggota BTS yaitu RM, Jin, Jungkook, dan Suga. Walapun dia bukan seorang ARMY, dia sangat terkesan dengan perilaku baik dan sopan mereka.
“Kalau kau bertanya apakah aku penggemaperr BTS atau seorang ARMY? Jawabannya tidak. Aku bertemu dengan 4 personil, ketika sedang bekerja. Mereka adalah, Jungkook, RM, Jin, dan Suga” kata pria tersebut.
“Kalau kau tanya pengalamanku, keempatnya sangat luar biasa. Mereka tidak memiliki perilaku seperti seorang artis yang memiliki jutaan penggemar”
Ia juga menceritakan kejadian spesifik dengan Suga, ia mengatakan Suga menghubunginya secara langsung untuk mengatakan berhati-hati dan tidak perlu mengantarkan makanan mereka terburu-buru.
Ia menjelaskan, Suga memintanya untuk berhati-hati di jalan lantaran hari itu sedang hujan. Dalam sebuah fitur diaplikasi pengantaran tersebut yang Bernama “Rider Request” yang berarti permintaan khusus untuk kurir, di situ Suga menuliskan,
“Hari sedang hujan, tidak apa-apa jika anda terlambat, hati-hati di jalan ya” tulis Suga.
Sebelum terjenal, Suga ternyata pernah bekerja sebagai kurir makanan paruh waktu, dan mengalami kecelakaan saat mengirimkan makanan sehingga melukai bahunya.
Kecelakaan itu juga menyebabkan Suga harus dioperasi.
Para penggemar pun sangat tersentuh dengan cerita ini.
Wah jadi makin nge-fans sama Suga! (STV)

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

ISpeedShow Puji Lucinta Luna Cantik, Netizen : Jangan Gegabah Speed

Lucinta Luna ternyata turut heboh saat streamer Speed atau IShowSpeed mengunjungi beberapa negara di Asia Tenggara.

Kisah Cinta Charlie Puth, Hingga Nikahi Teman Masa Kecil

Penyanyi populer Charlie Puth mematahkan hati banyak penggemarnya ketika ia menikahi sang kekasih, Brooke Sansone.

Puluhan Orang Tewas Akibat Pager-Walkie Talkie Meledak di Lebanon

Sebanyak 20 orang meninggal dunia dan 450 lainnya luka-luka karena ledakan perangkat komunikasi atau pager-walkie talkie di Lebanon.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru