Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Presiden Olimpiade Tokyo 2020: Olimpiade 100% Akan Tetap Berjalan

TOKYO, HOLOPIS.COM – Presiden Tokyo 2020 Seiko Hashimoto 100% yakin Olimpiade akan tetap berjalan, tetapi memperingatkan Olimpiade “harus siap” untuk dilanjutkan tanpa penonton jika terjadi wabah virus corona.
Jepang saat ini sedang menangani gelombang keempat kasus virus corona, dengan 10 wilayah negara itu dalam keadaan darurat.
Dilansir dari BBC Sport, Hashimoto mengatakan, “Saya percaya bahwa kemungkinan Pertandingan ini berlangsung adalah 100% bahwa kami akan melakukan ini.”
“Pertanyaannya sekarang adalah bagaimana kita akan memiliki Pertandingan yang lebih aman dan terjamin” lanjutnya.
Tidak ada penggemar internasional yang diizinkan musim panas ini di Olimpiade atau Paralimpiade, yang dimulai pada 24 Agustus.
Hashimoto mengatakan keputusan untuk tidak menghadirkan penonton luar negeri adalah keputusan yang sebenarnya menyakitkan, namun perlu dilakukan untuk memastikan pertandingan yang aman dan terjamin.
Gelombang infeksi baru dimulai pada April di Jepang, di mana beberapa daerah menghadapi pembatasan hingga 20 Juni.
Negara Sakura ini melakukan vaksinasi penduduknya pada bulan Februari – lebih lambat dari kebanyakan negara maju lainnya, dan sejauh ini hanya sekitar 3% orang yang telah divaksinasi lengkap. (zik)

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Atalanta vs Arsenal Imbang Tanpa Gol

Hasil pertandingan Atalanta vs Arsenal di Liga Champions harus berakhir imbang tanpa gol.

Tim Bola Voli Bhayangkara Juara III Asian Men’s Club

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Tim bola voli Bhayangkara Presisi sukses...

Feyenoord vs Leverkusen : Xhaka dkk Pesta 4 Gol

Bayer Leverkusen sukses mengandaskan perlawanan Feyenoord pada laga perdana fase grup Liga Champions musim 2024/2025, dengan skor telak 4-0 tanpa balas.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru