Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Dakwah yang Ramah di Internet

Selanjutnya narasumber ketiga yaitu DR. Firdaus Muhammad yang akan memaparkan materi mengenai digital culture dengan tema ‘Literasi Dalam Berdakwah Di Dunia Digital’. DR. Firdaus memaparkan bagaimana dakwah yang ramah di Internet.
“Belakangan ini banyak dakwah yang sifatnya mengkritik dan menyalahkan atau dakwah yang terdapat komentar yang sifatnya membully,” ungkap DR. Firdaus.
Dalam penjelasannya DR.Firdaus memaparkan bagaimana membuat konten dakwah yang baik. Menurut beliau, konten yang baik juga terjadi dengan adanya interaksi yang baik dengan pembaca maupun penonton.
Penjelasan materi diakhiri dengan pesan yang disampaikan oleh pemateri, yakni agar membuat konten dakwah tidak untuk mengejar jumlah pengikut namun harus mengedukasi dan memotivasi masyarakat yang membaca atau mendengarkannya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Daftar iPhone yang Masih Kebagian iOS 18, Ada Punyamu?

Apple kembali menghadirkan inovasi terbaru melalui iOS 18. Sistem operasi ini membawa segudang fitur menarik yang membuat pengalaman pengguna iPhone semakin seru.

Roy Minta Kepala BSSN dan Budi Arie Dicopot Usai Data Ditjen Pajak Jebol

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Pakar telematika, Roy Suryo merasa geram...

Teguh Sebut Data Ditjen Pajak yang Dijual Bjorka ada Nama Jokowi

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Konsultan keamanan siber sekaligus pendiri Ethical...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru