Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Melinda Sudah Ingin Bercerai dari Bill Gates Sejak 2 Tahun Lalu

WASHINGTON, HOLOPISCOM – Sidang perceraian Bill dan Melinda Gates akan dilaksanakan pada hari Jum’at 14 Mei, menurut pengajuan pengadilan.
Pasangan miliarder ini mengumumkan perceraian mereka setelah 27 tahun pernikahan pada tanggal 3 Mei lalu.
“Setelah pertimbangan yang dalam dan berbagai usaha untuk menyelamatkan pernikahan, kami memutuskan untuk bercerai” sebuah pernyataan resmi dari keduanya.
“Dalam 27 tahun pernikahan, kami membesarkan tiga anak yang luar biasa, kami juga membangun sebuah yayasan yang membantu masyarakat di seluruh dunia untuk hidup lebih sehat dan produktif”.
Seperti diketahui, Bill dan Melinda Gates bersama-sama menjalankan Yayasan Bill dan Melinda Gates.
Jarak waktu yang dekat antara pengumuman dan sidang perceraian memberikan kejelasan bahwa proses perceraian ini sudah berjalan cukup lama.
Melinda Gates dikabarkan sudah mempertimbangkan perceraian dan bertemu dua pengacara bahkan dua tahun sebelum pengajuan resmi ke pengadilan, demikian dilansir dari The Wall Street Journal.
Kedua pihak tidak membeberkan alasan mereka untuk bercerai. Tetapi sebuah sumber mengatakan Melinda Gates sempat khawatir dengan pertemuan antara Gates dan mendiang Jeffrey Epstein, pelaku kejahatan seksual.
Seorang sumber lainnya juga mengatakan, ada kemungkinan mereka menunda pengumuman perceraian ketika anak bungsu mereka sudah mencapai usia 18 tahun.
Pengadilan akan bertempat di King County, Washington, dimana rumah mewah Bill Gates berlokasi.
Pasangan ini tidak memiliki perjanjian pra nikah, namun mereka memiliki kontrak perpisahan yang menentukan bahwa rumah yang bernilai 200 juta USD, akan dibagi rata. (zik)

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Lokasi Samsat Keliling di Jadetabek Hari Jumat 20 September

Lokasi Samsat Keliling di wilayah Jadetabek (Jakarta, Depok, Tangerang dan Bekasi), disiapkan Polda Metro Jaya di 14 lokasi, pada Jumat 20 September 2024.

Lokasi SIM Keliling Hari Jumat 20 September di Jakarta

Jadwal dan lokasi SIM Keliling di Jakarta, pada hari Jumat 20 September 2024 beroperasi di lima wilayah mulai pukul 08.00 – 14.00 WIB.

KAI dan Korlantas Polri Gencar Sosialisasikan Keselamatan Kepada Masyarakat

HOLOPIS.COM, JAKARTA - PT Kereta Api Indonesia (Persero) bekerja...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru