Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Resident Evil 8 “Village” Rilis Setelah Penantian Panjang Para Gamers, Ini Penilaian Para Kritikus…

Resident Evil 8 “Village” akhirnya sudah bisa dinikmati para gamers setelah berbulan-bulan ditunggu sejak perilisan demo nya. Meskipun tidak semenyeramkan Resident Evil 7, tetapi beberapa bagian yang membuat bulu kuduk merinding juga tetap bisa ditemui sepanjang anda memainkan gim ini.
Beberapa gamer dunia ternama juga sudah memainkan gim produksi Capcom ini, diantaranya Pewdiepie, Jacksepticeye, Markilplier, dan youtuber lainnya.
Saat ini, “Village” sudah mengantongi rating tinggi di angka 85/100 berdasarkan Metacritic khusus untuk PC dan PS4, 84/100 untuk PS5, dan 82/100 untuk Xbox Series X. Tidak terlalu buruk, namun juga bukan yang terbaik dari seri Resident Evil.
Beberapa kritikus juga memiliki pandangan yang berbeda mengenai gim ini. Berikut pendapat para kritikus gim yang sudah memainkan Resident Evil 8 lebih awal..
resident evil 8 5390366
Windows Central:
Resident Evil Village adalah game pertama yang benar benar terasa “next-gen” atau “generasi berikutnya”, dengan teknologi yang benar-benar menakjubkan yang didukung oleh RE Engine terkemuka di industry saat ini.
Visual yang memukau, makhluk yang benar-benar menyeramkan, parade karakter eksentrik yang berkesan, dan gameplay yang benar-benar memuaskan membuat Resident Evil Village melambung, meski beberapa keanehan dalam penyampaian plot mengurangi nilai sempurnanya.
Resident Evil Village adalah gim yang benar-benar luar biasa dan salah satu entri terbaik dalam waralaba gim legendaris. Semoga terus berlanjut. ”
Skor: 9/10
PCMag:
“Resident Evil Village memadukan sisi horor di Resident Evil 7 dengan aksi cepat dan konsep unik dari Resident Evil 4. Lebih banyak ketegangan, lebih banyak pertempuran, dan lebih banyak keanehan melengkapi gim yang kesalahannya berada rasa ketika memainkan keseluruhan gim. ”
Skor: 4/5
ResidentEvil8 5 1024x650 1
PlayStation Universe:
“Resident Evil Village menggabungkan yang terbaik dari 25 tahun terakhir waralaba “Resident Evil”, menghadirkan petualangan menarik yang menarik bagi penggemar aksi dan horor. Dengan lokasi besar yang menawarkan banyak eksplorasi dan barang tersembunyi, kampanye besar dengan beberapa teka-teki yang lumayan, Village adalah waralaba yang berada di puncak permainannya”
Skor: 9/10
Video Gamer:
“Saya bertanya-tanya, membahas “Village” Resident Evil, apakah akan lebih baik jika hanya dijadikan sebagai IP baru. Jawabannya, setidaknya dari sisi keuangan, adalah “Tidak.” Tetap saja, saya duduk kembali, kelelahan dan kecewa di mana seri itu berakhir.
Dalam entri jurnal terakhir Kamiya, dia merefleksikan perubahan yang ditimbulkan oleh Mikami — yang layanannya benar-benar bisa kami gunakan di sini — berkata, “Aku dengan mudah pergi ke dunia iblis …” Memang, aku bertanya-tanya apakah kita bisa dengan mudah menemukan jalan kita kembali.”
Skor: 5/10
Bagaimana dengan anda? Apakah sudah tamat memainkan Resident Evil 8: Village? (zik)

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

ISpeedShow Puji Lucinta Luna Cantik, Netizen : Jangan Gegabah Speed

Lucinta Luna ternyata turut heboh saat streamer Speed atau IShowSpeed mengunjungi beberapa negara di Asia Tenggara.

Kisah Cinta Charlie Puth, Hingga Nikahi Teman Masa Kecil

Penyanyi populer Charlie Puth mematahkan hati banyak penggemarnya ketika ia menikahi sang kekasih, Brooke Sansone.

Yovie & Nuno Ajak Duet Kadishub DKJ dan Bos Transjakarta : Janji Suci

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Sebagai kelompok musisi, Yovie & Nuno...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru