Kamis, 19 September 2024
Kamis, 19 September 2024

“A Quiet Place II” Akan Tayang di Streaming, John Krasinski Khawatir Honor Berkurang

JAKARTA, HOLOPIS.COM – Pasangan suami istri Hollywood John Krasinski dan Emily Blunt merasa khawatir alat mendapat honor sedikit, lantaran rumah produksi Paramount Pictures memutuskan untuk turut merilis A Quiet Place II di layanan streaming.
Dilansir dari bloomberg.com, Blunt dan Krasinski memiliki kontrak dengan Paramount Pictures yang menyatakan akan mendapat kompensasi dari penayangan di bioskop. Artinya, keduanya akan semakin mendapat uang banyak bila penonton A Quiet Place II semakin banyak di layar lebar.
Namun, Paramount Pictures yang dimiliki oleh ViacomCBS Inc memangkas masa tayang A Quiet Place II di bioskop dari 90 hari menjadi 45 hari saja. Hal itu dilakukan karena rencana akan merilis lebib cepat di layanan streaming milik mereka, yaitu Paramount+.
Seorang sumber menjelaskan John dan Emily khawatir A Quiet Place II tidak mendapat banyak penonton karana hanya tayang selama 45 hari. Terlebih, film yang mereka garap itu tayang di tengah pandemi sehingga penonton yang datang ke bioskop semakin dikit.
Ia juga mengatakan bahwa perwakilan John dan Emily bersama produser serta petinggi yang terlibat dalam film ini telah meminta kompensasi dari Paramount Pictures. Meski sejauh ini ditolak, diskusi antara sejumlah sineas itu dengan studio tengah berlangsung.
Namun, perwakilan Blunt dan Krasinski  tidak memberikan komentar ketika diminta keterangan mengenai kaber tersebut. Paramount Pictures juga ikut menolak untuk memberi keterangan.
Hingga saat ini, belum diketahui berapa biaya produksi dari “A Quiet Place II”. Situs Box Office Mojo yang biasa memuat informasi biaya produksi dan keuntungan juga belum mengetahui biaya produksi film ini.
“A Quiet Place II” merupakan sekuel dari “A Quiet Place” yang dirilis pada tahun 2018 lalu. Film itu mengisahkan monster buta yang sangat sensitif akan suara, mereka akan menghampiri dan menyerang sumber suara. Sehingga para manusia yang tersisa harus hidup tanpa mengeluarkan suara.
Berdasarkan data Box Office Mojo, A Quiet Place diproduksi dengan biaya sebesar US$17 juta yang tergolong murah sebagai film Hollywood. Film ini berhasil meraup pendapatan sebesar US$340 juta dari penayangan di seluruh dunia. (RPG)

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

ISpeedShow Puji Lucinta Luna Cantik, Netizen : Jangan Gegabah Speed

Lucinta Luna ternyata turut heboh saat streamer Speed atau IShowSpeed mengunjungi beberapa negara di Asia Tenggara.

Kisah Cinta Charlie Puth, Hingga Nikahi Teman Masa Kecil

Penyanyi populer Charlie Puth mematahkan hati banyak penggemarnya ketika ia menikahi sang kekasih, Brooke Sansone.

Puluhan Orang Tewas Akibat Pager-Walkie Talkie Meledak di Lebanon

Sebanyak 20 orang meninggal dunia dan 450 lainnya luka-luka karena ledakan perangkat komunikasi atau pager-walkie talkie di Lebanon.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru