Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Ketum Golkar Airlangga & Presiden PKS Bertemu Sore Ini Bahas Kerjasama Politik Kedepan

JAKARTA, HOLOPIS.COM – Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto dan Presiden PKS Ahmad Syaikhu dijadwalkan bertemu sore ini.
“Betul. Presiden PKS, H Ahmad Syaikhu yang akan memimpin silaturahim. Didampingi Sekjen, Bendahara, dan para Ketua DPP, serta Wasekjen, dan KSP,” kata Kepala Staf Presiden PKS Pipin Sopian kepada wartawan, Senin (26/4).
Ada kemungkinan Golkar dan PKS juga membahas kerjasama politik yang bisa dilakukan ditahun-tahun mendatang.
“Silaturahim sambil buka puasa bareng, mengenalkan pengurus baru PKS, lambang, dan mars PKS. Selain itu bahas potensi kerja sama antara PKS dan Golkar ke depan. Termasuk bahas agenda kebangsaan terkini. Solusi dampak ekonomi dari pandemi,” ujar Pipin.
Pertemuan Airlangga dan Syaikhu akan digelar di DPP Partai Golkar, pukul 16.00 WIB.
Sebelumnya, Presiden PKS Ahmad Syaikhu juga bertemu Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono. Keduanya membahas demokrasi dalam pertemuan 2 jam tersebut. Beberapa waktu lalu, Airlangga juga bertemu dengan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto di Hambalang, Jawa Barat.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Tawuran di Bekasi Tewaskan Seorang Remaja

HOLOPIS.COM, BEKASI - Seorang remaja berinisial  WS tewas terkena...

KPK Dalami Penempatan Dana Taspen ke Sejumlah Sekuritas

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) mengungkap penempatan...

Rugi Puluhan Juta Rupiah, Pengusaha Karawang Lapor Proyek Fiktif ke Polres

Ferry Dharmawan, seorang pengusaha asal Karawang, melaporkan dugaan penipuan dan penggelapan yang dilakukan oleh pria berinisial EA ke Polres Karawang. Dugaan tersebut terkait proyek fiktif yang menyebabkan kerugian materiil bagi Ferry, setelah ia menyerahkan uang puluhan juta rupiah.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru