Kamis, 19 September 2024
Kamis, 19 September 2024

Pengusaha yang juga Mertua Artis Dian Sastro, Adiguna Sutowo Meninggal Dunia

JAKARTA, HOLOPIS.COM – Pengusaha Adiguna Sutowo meninggal dunia. Putra bungsu Ibnu Sutowo, eks direktur utama PT Pertamina (Persero), itu menghembuskan nafas terakhirnya di Rumah Sakit Pusat Pertamina (RSPP) Jakarta, pukul 04.04 WIB, Minggu (18/4).
“Inna Lillahi Wa Inna Illaihi Rojiun. Telah meninggal dunia Bapak Adiguna Sutowo, Founder MRA Group, Ayahanda dari Bapak Maulana Indraguna Sutowo, Direktur Utama MRA Group,” tutur Iwet Ramadhan, Head of Business Growth MRA Media, dikutip dari Instagram Storiesnya.
Dalam siaran Whats App, Adiguna Sutowo dikabarkan meninggal dunia karena sakit. Namun, tidak dijelaskan penyakit apa yang diderita pengusaha kelahiran 31 Mei 1958 tersebut.
Pemakaman akan mengikuti protokol kesehatan covid-19. Sebelum dimakamkan, jenazah akan disemayamkan di rumah duka di wilayah Menteng, Jakarta Pusat.
“Rencana pemakaman hari ini, Minggu (18/4), bada Zuhur di TPU Tanah Kusir,” tulis pesan singkat Whats App.
“Semoga amal ibadah almarhum diterima, dimaafkan segala kesalahannya, dan diterima di tempat terbaik di sisi-Nya. Amin,” kata Iwet.
Sementara itu, Melalui akun Instagramnya, Artis Dian Sastro menulis pesan duka untuk kepergian sang mertua.
“Selamat jalan Papa Guna. beliau meninggalkan kita 18 April 2021 pukul 4.00 dini hari tadi. Semoga dimaafkan kesalahan beliau dan diterima amal ibadahnya.” tulis Dian, Minggu (18/4).
Dalam unggahan Instagram story, Dian menambahkan pesan dukanya. Kepada almarhum, ia memohon maaf atas segala kesalahan.
“Selamat Jalan, Pa. Maafin kesalahan-kesalahan kami anak-anak dan cucu papa ya.. dan terima kasih atas semuanya” tulis pemeran Cinta dalam film Ada Apa dengan Cinta? tersebut.
Dian juga mengunggah potret kebersamaan dirinya dengan sang mertua beserta suaminya, Maulana Indraguna Sutowo. (RPG)

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

IShowSpeed Pecahkan Rekor 1 Juta Views Live Streaming di Indonesia, Gokil!

Youtuber ternama asal Amerika Serikat IShowSpeed berkunjung ke Indonesia dan melakukan live streaming bersama masyarakat Tanah Air. Tak disangka bahwa kehadirannya itu turut memecahkan rekor di dunia per-Youtube-an Indonesia, dengan sukses meneembus 1 juta views ketika melakukan live streaming.

Sal Priadi Juarai Spotify Jadi Penyanyi Pria Paling Banyak Didengarkan

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Sal Priadi sukses menembus dunia tarik...

Ini Alasan Jennifer Coppen Tak Izinkan Penggemar Foto Bareng Kamari

Selebgram Jennifer Coppen tak lagi mau mengizinkan para penggemarnya untuk bisa berfoto dengan anak semata wayangnya, Kamari Sky Wassink.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru