Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Polemik Partai Demokrat Makin Memanas

JAKARTA, HOLOPIS.COM – polemik partai demokrat makin memanas, partai demokrat versi klb deli serdang menyatakan bahwa sby dan ahy melalui juru bicaranya membangun narasi yang menyesatkan, dan menuduh presiden joko widodo ikut campur urusan partai dan menuduh moeldoko membeli partai demokrat.
juru bicara partai demokrat versi deli serdang/muhamad rahmat, menyatakan bahwa sby dan ahy juga dianggap sedang bermain playing victim, dengan menjadi pihak yang terdzolimi. SBY dan ahy juga dianggap melakukan tidakan brutal dengan memaksa kader menanda tangani surat pernyataan yang disertai ancaman dan pemecatan.
sementara itu, max sopacua dalam keterangan pers juga menyentil alasan mengapa mereka memilih dihambalang menadi tempat konferensi pers.
menurutnya proyek wisma atlit hambalang adalah proyek yang merontokan elektabilitas partai demokrat, dan membuat beberapa petinggi partai demokrat seperti anas urbaningrum terseret. namun ada sosok yang diangap juga menikmati hasil proyek hambalang namun tidak tersentuh hukum, jelas ini merupakan tuduhan yang serius. max sopacua meminta kpk kembali membuka lembaran baru kasus hambalang.
sedangkan pada 8 maret lalu ketua umum partai demokrat agus harimurti yudhoyono atau AHY, mendatangi kemenkumham didampingi 34 pengurus DPD, dan meyerahkan surat penolakan klb partai demokrat deli serdang, sumatera utara.
AHY menyampaikan keberatan dan meminta kemenkumham menolak klb deli serdang sebagai kegiatan yang ilegal dan inkonstitusional alias KLB abal-abal.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

SBY Main ke Rumah Prabowo, Diajak Ngopi Sambil Diskusi

Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) berkunjung ke kediaman presiden terpilih Prabowo Subianto di Jl Kertanegara No. 4 Jakarta Selatan, Kamis (19/9).

Indra Septiarman Sudah Ngaku Bunuh Nia

HOLOPPIS.COM, JAKARTA - Kapolres Padang Pariaman, AKBP Ahmad Faisol...

Santri Habib Rizieq Disiram Air Panas Seniornya Sendiri, Kasus Ditangani Polres Bogor

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Juru bicara Habib Rizieq Shihab, Aziz...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru