Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Ellen DeGeneres Kehilangan 1 Juta Penonton Sejak Terpaan Skandal

NEW YORK, HOLOPIS.COM – Pembawa acara ternama AS, Ellen DeGeneres kehilangan banyak penonton sejak program tv miliknya diterjang banyak tuduhan mengenai ruang lingkup kerja acaranya yang banyak terjadi praktek diskriminasi. Demikian dilansir oleh The New York Times pada hari Senin.
Terkait hal ini, DeGeneres meminta maaf bulan September lalu. Namun The Times melaporkan, menurur data Nielsen, diketahui penonton berhenti menonton saat Ellen meminta maaf.
Sejak saat itu, program acara yang bernama “The Ellen DeGeneres Show” ini telah kehilangan 1 juta penonton, dengan keseluruhan jumlah penonton menjadi 1.5 juta, dimana sebelumnya sekitar 6 bulan lalu, penonton Ellen bisa sebanyak 2.6 juta.
Penurunan sebanyak 43% tersebut, melengserkan Ellen dari jajaran host siang hari papan atas seperti “Dr.Phil” dan “With Kelly and Ryan”, dimana kedua program itu memiliki penonton sebanyak 2.5 juta.
That’s a decline of 43%, dropping her from the league of daytime talk juggernauts like “Dr. Phil” and “Live: With Kelly and Ryan,” which both average more
Wakil presiden eksekutif di Telepictures, David McGuire mengatakan “Acara The Ellen DeGeneres Shiw” tetap menjadi salah satu dari tiga acara talkshow paling top. “Walaupun acara pertelevisian sedang mengalami tantangan Covid, tetapi kami masih semangat dalam mengisi konten program yang menarik sehingga meningatkan kami kenapa Ellen adalah salah satu program tv terlama dan tersukses sepanjang sejarah”, tambahnya.
Acara ini mengalami penurunan penonton yang drastis sejak tuduhan yang dilaporkan oleh Buzzfeed pada Juli lalu. Beberapa tuduhan tersebut diantara lain adalah rasisme, intimidasi, hingga pelecehan seksual yang dilakukan oleh beberapa produser.
Pihak Warner Bros sendiri sudah melakukan investigasi terhadap produser terkait, dan melakukan pemecatan di bulan Agustus.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

ISpeedShow Puji Lucinta Luna Cantik, Netizen : Jangan Gegabah Speed

Lucinta Luna ternyata turut heboh saat streamer Speed atau IShowSpeed mengunjungi beberapa negara di Asia Tenggara.

Kisah Cinta Charlie Puth, Hingga Nikahi Teman Masa Kecil

Penyanyi populer Charlie Puth mematahkan hati banyak penggemarnya ketika ia menikahi sang kekasih, Brooke Sansone.

Puluhan Orang Tewas Akibat Pager-Walkie Talkie Meledak di Lebanon

Sebanyak 20 orang meninggal dunia dan 450 lainnya luka-luka karena ledakan perangkat komunikasi atau pager-walkie talkie di Lebanon.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru