Kamis, 19 September 2024
Kamis, 19 September 2024

SBY Luapkan Isi Hati Melalui Podcast

JAKARTA, HOLOPIS.COM – Kisruh internal dipartai demokrat hingga saat ini masih berlangsung, dan belum terlihat titik terang. Polemik pun makin melebar, bahkan kini menyeret nama Presiden Joko Widodo.

Lantaran, moeldoko yang menjabat sebagai kepala staf kepresidenan terpilih sebagai ketua umum partai demokrat versi klb deli serdang.

Kedua belah pihak merasa yang paling benar, dan keduanya pun merasa tersakiti akibat berkubunya partai demokrat.

Ketua majelis tinggi partai demokrat susilo bambang yudhoyono (SBY),  membuat podcast yang diunggah di akun youtube pribadinya dengan judul ‘kebenaran dan keadilan datang sering terlambat tapi pasti’.

Dalam podcastnya SBY menyinggung beberapa persoalan, seperti cobaan yang begitu berat hingga sahabat yang sangat melukainya. seperti diketahui, kini dualisme internal partai demokrat masih dalam tahap pendalaman oleh Kemenkumham.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Habib Syakur Sarankan Rizieq Shihab Tak Perkeruh Suasana

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Inisiator Gerakan Nurani Kebangsaan (GNK) Habib...

Jokowi Bakal Lantik Pengganti Definitif Pramono Anung

Pihak Istana tidak menampik adanya peluang Presiden Jokowi (Joko Widdodo) untuk melantik Sekertaris Kabinet definitif pengganti Pramono Anung.

SBY Sambangi Prabowo Subianto Jelang Pelantikan

Presiden RI ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) mendadak mendatangi kediaman Prabowo Subianto di kawasan Kertanegara, Jakarta.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru