Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Presiden Jokowi Tinjau Vaksinasi Massal di Bogor Didampingi Ridwan Kamil dan Bima Arya

BOGOR, HOLOPIS.COM – Presiden Joko Widodo melakukan tinjauan ke salah satu tempat vaksinasi massal di Kota Bogor, Jawa Barat Jumat (19/3) tepat pukul 08.45 WIB. Ada dua lokasi yang didatangi Jokowi yakni di gedung Puri Begawan dan GOR Padjadjaran.
Pantauan di lokasi via siaran langsung kanal Youtube Sekretariat Presiden, Jokowi didampingi langsung oleh Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin. Selain itu, tampak hadir juga Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil dan Walikota Bogor Bima Arya.
Diketahui, tinjauan langsung program vaksinasi ini rutin dilakukan Jokowi dalam tiap kunjungan kerjanya. Mulai dari Pasar Tanah Abang Jakarta, hingga luar provinsi DKI Jakarta Jokowi selalu menyempatkan diri melihat langsung kegiatan vaksinasi di tiap kota yang disinggahi.
Seperti yang dilakukannya kemarin saat kunjungan kerjanya ke Sulawesi Selatan, Jokowi juga melakukan tinjauan proses vaksinasi Covid-19 di Tana Toraja.
“Tinjauan dilakukan Jokowi di Puskesmas Ge’tengan Kelurahan Rante Kalua, Kecamatan Mengkendek, Kabupaten Tana Toraja,” tulis siaran pers Biro Sekretariat Presiden, Kamis 18 Maret 2021.
Selain Tana Toraja, Jokowi diketahui juga melakukan tinjauan proses vaksinasi di Hotel Dalton, Kota Makassar.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Indra Septiarman Sudah Ngaku Bunuh Nia

HOLOPPIS.COM, JAKARTA - Kapolres Padang Pariaman, AKBP Ahmad Faisol...

Santri Habib Rizieq Disiram Air Panas Seniornya Sendiri, Kasus Ditangani Polres Bogor

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Juru bicara Habib Rizieq Shihab, Aziz...

Polres Jaksel Benarkan Nikita Mirzani Jemput Loly untuk Visum

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pasca melaporkan Vadel Badjideh ke Polres Metro Jakarta...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru