Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Aktor Hollywood Armie Hammer Dituduh Melakukan Pemerkosaan! Polisi Melakukan Penyelidikan

HOLOPIS.COM- Aktor Hollywood Armie Hammer saat ini menjadi perbincangan hangat di media sosial dikarenakan tuduhan pelecehan seksual kepadanya. Pelecehan tersebut dikatakan terjadi pada tahun 2017 lalu di Los Angeles Amerika Serikat. Wanita berusia 24 tahun bernama Effie ini melakukan konferensi pers secara virtual hari Kamis lalu.
Armie Hammer yang terkenal dari film-film besar Hollywood seperti Call Me By Your Name dan The Man From U.N.C.L.E ini, membantah semua tuduhan. Pengacara Armie mengatakan tuduhan tersebut “Kelewatan” dan Armie Hammer akan meluruskan semua berita bohong tersebut.
Polisi Los Angeles mengatakan kepada BBC, bahwa actor berusia 34 tahun ini menjadi tersangka pelecehan seksual pada tanggal 3 Februari. Korban dilaporkan menangis saat membacakan surat pernyataan tentang tuduhan terhadap Hammer.
Effie mengatakan, pelecehan dan kekerasan itu terjadi selama empat tahun hubungan mereka dari tahun 2016 hingga 2020.
“Pada tanggal 24 April 2017, Armie Hammer memerkosa saya di Los Angeles dan beberapa kali membanting kepala saya ke dinding” tangis Effie.
Pengacara Armie Hammer, Andrew Brettler membantah tuduhan tersebut dan mengatakan semua hubungan yang dilakukan Effie dan Hammer sudah saling disetujui. Andrew juga mengatakan Effie pernah mengirimkan pesan yang berisi tentang hal-hal seksual yang Ia ingin Armie lakukan kepadanya. Andrew mengirimkan beberapa screenshot dari pesan teks antara Hammer dan Effie, dimana dalam pesan tersebut Hammer mengatakan ia tidak bisa melanjutkan hal hal yang ingin Effie lakukan.
“Aku tidak akan bisa berhubungan denganmu dengan cara spesifik seperti itu saat ini. Karena tidak akan berakhir dengan baik. Kita bisa saja berbicara dan menjadi teman, tetapi aku tidak bisa melakukan itu”
Pengacara Hammer juga mengatakan screenshot tersebut hanyalah satu dari ratusan pesan antara Hammer dan Effie.
Saat ini kepolisian Los Angeles sedang melakukan penyelidikan terhadap Armie Hammer.
Kasus ini pun menyebabkan perceraian antara Armie Hammer dan istrinya, Elizabeth Chambers pada tahun 2020 lalu.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Puluhan Orang Tewas Akibat Pager-Walkie Talkie Meledak di Lebanon

Sebanyak 20 orang meninggal dunia dan 450 lainnya luka-luka karena ledakan perangkat komunikasi atau pager-walkie talkie di Lebanon.

Yoshihiro Hidaka Ditikam Anaknya Sendiri

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Direktur utama Yamaha Motor Company, Yoshihiro...

Perundingan Peningkatan ATIGA Capai Kemajuan Signifikan

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Perundingan  peningkatan Persetujuan Perdagangan Barang ASEAN...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru