Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Ini Bocoran Tampilan Mobil Listrik BMW i4

JAKARTA, HOLOPIS.COM – BMW Group membocorkan tampilan pertama dari model mobil listrik terbarunya, BMW i4 all-electric dalam gelaran BMW Group Annual Conference, yang digelar daring pada Rabu (17/3/2021).
Kepala Eksekutif BMW AG Oliver Zipse, BMW i4 bersama dengan BMW iX yang akan bergabung di jajaran EV BMW di tahun ini. Diharapkan bisa memantik semangat perusahaan untuk mempopulerkan kendaraan listrik di tahun ini dan tahun-tahun selanjutnya.
“Peluncuran BMW iX dan BMW i4 akan menandai dimulainya ‘serangan’ teknologi kami pada tahun 2021. Kedua kendaraan listrik ini akan menjadi tolok ukur BEV di masa mendatang,” kata Zipse.
Member of Board of Management BMW AG for Customer, Brands, and Sales, Pieter Nota mengatakan, tampilan BMW i4 yang sporty namun elegan semakin menarik bagi penggemarnya.
“Dengan penampilannya yang sporty, dinamika berkendara terbaik di kelasnya, dan tanpa emisi lokal, BMW i4 adalah BMW sejati. Itu membuat jantung merek BMW sekarang berdegup kencang sepenuhnya,” kata Nota.
BMW i4 adalah Gran Coupe bertenaga listrik dengan empat pintu. Model ini akan memasuki pasar selama tahun 2021, termasuk dengan model BMW M Performance. Keseimbangan yang halus dan sporty khas BMW, kenyamanan dan kinerja berkelanjutan adalah unik di segmennya.
Garis model BMW i4 akan tersedia dalam berbagai versi yang mencakup jangkauan hingga 590 km (WLTP) dan hingga 300 mil (EPA). Dengan output tenaga hingga 390kW / 530HP, BMW i4 dapat berakselerasi dari nol hingga 100km/jam dalam waktu sekitar 4 detik.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

BMW Eurokars Kebon Jeruk Jadi Diler Berkonsep Retail.Next di Jakarta Barat

BMW Group Indonesia meresmikan dealernya, dengakn konsep yang berbeda. Kali ini, BMW Eurokars Kebon Jeruk hadir dengan konsep Retail.Next dan tampilan yang mewah serta eksklusif.

Donald Trump Nyaris Dibunuh Lagi, Pelaku Langsung Ditangkap

Mantan Presiden AS sekaligus kandidat Pilpres 2024 Donald Trump kembali nyaris menjadi korban penembakan.

Huawei Mau Ikut Ramaikan Pasar Kendaraan Listrik di Indonesia

Huawei dikabarkan akan memperluar sayap bisnisnya di Indonesia, tidak hanya di pasar teknologi informasi dan komunikasi. Seperti diketahui, Huawei punya beberapa produk gadget yang dipasarkan di Indonesia.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru