Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Sebulan Dirawat di RS, Pangeran Phillip Akhirnya Pulang ke Istana Windsor

LONDON, HOLOPIS.COM – Pangeran Phillip, suami Ratu Elizabeth II pulang ke Istana Windsor setelah dirawat selama 28 malam di rumah sakit. Sebelumnya Phillip dirawat diRS King Edward VII London 16 Februari lalu karena infeksi, namun akhirnya dipindahkan ke RS St, Bartholomews untuk perawatan jantung.
Para fotografer pun menunggu diluar rumah sakit untuk mengambil gambar ayah dari Pangeran William ini menggunakan mobuk berwarna hitam. The Duke of Edinburgh yang berusia 99 tahun ini tampak lelah dan pucat difoto terbarunya yang baru saja keluar dari rumah sakit.
Istana Buckingham pun membuat pernyataan terkait hal ini, “Yang mulia, Pangeran Phillip mengucapkan terima kasih kepada staff rumah sakit yang sudah merawatnya di RS King Edward VII dan RS St Bartholomew”
Penyakit Pangeran Phillip dipastikan tidak berhubungan dengan covid-19. Pangeran Phillip dan istrinya, Ratu Elizabeth II sudah menerima vaksin covid-19 dan berharap masyarakat akan mengikuti Langkah mereka.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Puluhan Orang Tewas Akibat Pager-Walkie Talkie Meledak di Lebanon

Sebanyak 20 orang meninggal dunia dan 450 lainnya luka-luka karena ledakan perangkat komunikasi atau pager-walkie talkie di Lebanon.

Yoshihiro Hidaka Ditikam Anaknya Sendiri

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Direktur utama Yamaha Motor Company, Yoshihiro...

Perundingan Peningkatan ATIGA Capai Kemajuan Signifikan

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Perundingan  peningkatan Persetujuan Perdagangan Barang ASEAN...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru