Kamis, 19 September 2024
Kamis, 19 September 2024

Kemenkes : Kasus Covid-19 B117 Bogor Sudah Negatif Tracing Kontak Erat juga Negatif

JAKARTA, HOLOPIS.COM – Baru-baru ini, satu kasus Covid19 varian B117 ditemukan menginfeksi warga Bogor yang usai pulang dari Afrika. Menanggapi hal tersebut Juru bicara vaksinasi Covid19 Kementerian Kesehatan RI menyebut, kasus Covid19 varian B117 tersebut sudah sehat. Seluruh hasil tracing kontak erat dengan Covid19 varian B117 di Bogor dinyatakan negatif Covid19.
“Warga Bogor dengan B117 sudah dalam kondisi sehat saat ini dan hasil pemeriksaan kontak semua negatif,” kata dr Nadia dikutip detik.com (17/3).
Sebelumnya, Wakil Walikota Bogor Dedie A Rachim menjelaskan total 16 anggota keluarga yang ditracing terkait kasus Covid19 varian B117 di Bogor. Saat tracing dilakukan, kasus Covid19 varian B117 Bogor sudah kembali ke luar negeri untuk bekerja.
“Yang kita lakukan adalah tracing kepada keluarganya hari ini, kita melakukan tracing meskipun yang bersangkutan sudah kembali ke luar negeri, yang kita tracing ada 16 orang dan kita lakukan swab test,” kata Dedie, dikutip detik.com Selasa (16/3/2021).(tri)

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Manfaat Okra, Superfood Punya Segudang Kebaikan untuk Kesehatan

Okra, atau yang juga dikenal dengan nama ladies' fingers, merupakan sayuran hijau yang banyak digunakan dalam berbagai masakan di seluruh dunia. Meski sering dianggap sebagai sayuran sederhana, okra sebenarnya kaya akan manfaat kesehatan yang luar biasa.

Donald Trump Nyaris Dibunuh Lagi, Pelaku Langsung Ditangkap

Mantan Presiden AS sekaligus kandidat Pilpres 2024 Donald Trump kembali nyaris menjadi korban penembakan.

Ingat Buah Ciplukan? Ini Loh Manfaatnya Bagi Kesehatan

Buah ciplukan, yang juga dikenal dengan nama ilmiahnya Physalis angulata, adalah buah kecil yang berasal dari tanaman dalam keluarga Solanaceae.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru