Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Lagi, Panglima TNI Pimpin Langsung Serbuan Vaksinasi Covid-19 Bagi Prajurit TNI di Wilayah Yogyakarta

JAKARTA, HOLOPIS.COM – Setelah Malang, pada Sabtu 13 Maret 2021 Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P., memimpin serbuan Vaksinasi bagi Prajurit TNI di Skadik 102, Lanud Adi Sucipto Yogyakarta.
Serbuan Vaksinasi ini diikuti oleh 1.286 Prajurit TNI (572 TNI AD, 142 TNI AL, 572 TNI AU) di wilayah Yogyakarta dan melibatkan 97 vaksinator TNI.
Panglima TNI mengatakan, tentunya setelah mendapatkan vaksin, para prajurit TNI ini akan lebih optimal dalam melaksanakan tugasnya di tengah masyarakat, khususnya dalam membantu tracing kontak erat, penegakkan disiplin protokol kesehatan, maupun program vaksinasi nasional.
“Dengan keberhasilan program vaksinasi tersebut, diharapkan akan membantu program pemulihan ekonomi nasional,” ucap Panglima TNI.
Panglima TNI menekankan agar para Prajurit yang telah di vaksin tetap disiplin dalam melaksanakan disiplin protokol kesehatan, karena itulah senjata utama dan langkah paling efektif untuk menekan laju penularan Covid-19 di Indonesia.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Susi Bersyukur Philips Berhasil Bebas, Ucap Terima Kasih ke Jokowi-Prabowo dan TNI Polri

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Bos Susi Air, Susi Pudjiastuti menyampaikan...

Pilot Susi Air Bebas dari Jerat Teroris Papua

Satgas Cartenz akhirnya berhasil membebaskan pilot Susi Air, Philip Mark Mehrtens yang disandera oleh teroris Papua atau OPM kelompok Egianus Kogoya.

Bos Pajak Bantah Ada Kebocoran Data NPWP dari Sistem DJP

Direktur Jenderal Pajak (Dirjen Pajak) Kementerian Keuangan (Kemenkeu), Suryo Utomo membantah adanya indikasi kebocoran dara langsung dari sistem di Direktorat Jenderal Pajak atau DJP, utamanya perihal dengan pelaksanaan hak dan pemenuhan kewajiban perpajakan wajib pajak.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru