Kamis, 19 September 2024
Kamis, 19 September 2024

WHO : AstraZeneca Adalah Vaksin Yang Sangat Baik

JAKARTA, HOLOPIS.COM – World Health Organization (WHO) mengatakan bahwa vaksin virus corona Covid-19 buatan AstraZeneca aman digunakan. AstraZeneca sama baiknya dengan vaksin lainnya yang digunakan untuk melawan virus Covid-19.
“AstraZeneca adalah vaksin yang sangat baik, seperti vaksin lain yang sedang digunakan. dan seperti yang sayakatakan kami telah meninjau data kematian. Sampai saat ini tidak ada kematian yang terbukti disebabkan oleh vaksinasi. Jadi sangat penting untuk memahami kita harus menggunakan vaksin AstraZeneca”, dikutip dari pernyataan Juru Bicara WHO Margaret Harris di 20.detik.com.
link: https://20.detik.com/detikflash/20210313-210313047/ada-isu-pembekuan-darah-who-vaksin-astrazeneca-sangat-baik
Juru bicara WHO Margaret Harris juga mengatakan tingkat kewaspadaan terhadap efek samping selalu dikedepankan.
“Sinyal keamanan apapun harus diselidiki. Saat meluncurkan vaksin kita harus memeriksanya. Tetapi tidak ada indikasi untuk tidak menggunakannya”.
Menurut Margaret, amatlah penting dipahami bahwa pihak berwenang di sejumlah negara itu mengatakan manfaatnya lebih besar dibandingkan risikonya, dan itu sangat penting. Sekarang, satu-satunya alasan penangguhan di sejumlah negara adalah karena mereka meneliti sinyal-sinyal keamanan itu.(tri)

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Dompet Dhuafa dan Titimangsa Gelar Teater Musikal untuk Palestina Bertajuk Tanah Yang Terpenjara

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Gencar menyuarakan kemanusiaan bagi Palestina, Dompet...

Menhub Terima Penghargaan Tokoh Inspiratif Transportasi Inklusif Terintegrasi DTKJ Awards 2024

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi menerima...

Puluhan Orang Tewas Akibat Pager-Walkie Talkie Meledak di Lebanon

Sebanyak 20 orang meninggal dunia dan 450 lainnya luka-luka karena ledakan perangkat komunikasi atau pager-walkie talkie di Lebanon.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru