Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Netflix Mulai Melarang Pelanggan Berbagi Akun, Netizen Menungkapkan Kekesalan.

JAKARTA, HOLOPIS.COM – Bagi anda yang selama ini berbagi akun steraming Netflix dengan teman, atau keluarga yang tidak tinggal serumah, mungkin ini bukan berita bagus untuk anda.
Saat ini, Netflix tengah mencoba tindakan baru dimana para pengguna yang membagikan password kepada orang yang bukan serumah akan dilarang. Dalam seminggu ini, banyak orang yang mengunggah foto akun Netflix mereka ke media sosial yang bertuliskan “Jika anda tidak tinggal serumah dengan pemilik akun, maka anda perlu akun anda sendiri untuk menonton”.
Dilansir darJuru bicara Netflix mengatakan, “Ini adalah uji coba dirancang untuk memasikan bahwa orang-orang yang mengakses akun adalah memang orang yang berhak”
Beberapa sumber serupa juga mengatakan, persoalan ini masih menjadi uji coba dan bukanlah sebuah tindakan untuk menhentikan orang dari menikmati layanan Netflix.
Munculnya pemberitaan ini pun tidak diterima baik oleh masyarakat. Banyak komentar di media sosial yang meluapkan kekesalan mereka terhadap keputusan Netflix,
“Dengan Netflix menaikkan harga mereka selama pandemi saja sudah buruk. Dan sekarang ini? Sepertinya mereka selalu kekurangan uang. Aku sudah menghentikan langgananku”
Komentar lain juga mengatakan, “Saatnya mencampakkan Netflix”, “Ini adalah akhir dari Netflix” Selama ini berbagi akun di layanan Streaming Netflix memang relatif mudah.
Di Indonesia, paket Basic dihargai Rp. 120.000 per bulan, dan paket ponsel seharga Rp. 54.000 dan hanya bisa diakses dari 1 perangkat. Paket Standard (HD) seharga Rp. 153.000 per bukan dan bisa diakses 2 perangkat secara bersamaan. Lalu paket Premium seharga Rp. 186.000 per bulan dan bisa diakses di 4 perangkat secara bersamaan.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

ISpeedShow Puji Lucinta Luna Cantik, Netizen : Jangan Gegabah Speed

Lucinta Luna ternyata turut heboh saat streamer Speed atau IShowSpeed mengunjungi beberapa negara di Asia Tenggara.

Kisah Cinta Charlie Puth, Hingga Nikahi Teman Masa Kecil

Penyanyi populer Charlie Puth mematahkan hati banyak penggemarnya ketika ia menikahi sang kekasih, Brooke Sansone.

Yovie & Nuno Ajak Duet Kadishub DKJ dan Bos Transjakarta : Janji Suci

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Sebagai kelompok musisi, Yovie & Nuno...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru