Selasa, 17 September 2024
Selasa, 17 September 2024

BCL Menceritakan Detik-detik Meninggalnya Ashraf Pada Boy William

JAKARTA, HOLOPIS.COM – Dalam episode terbaru #NebengBoy milik akun youtube Boy William, penyanyi dan aktris Bunga Citra Lestari menceritakan secara detail saat-saat suaminya, Ashraf Sinclair meninggal dunia tahun lalu.
Dalam video yang sudah ditonton lebih daru satu juta orang tersebut, BCL yang tampil riang dan banyak senyum mengatakan, saat itu ia kehilangan soulmate nya secara tiba-tiba.
“Tiba-tiba aku kehilangan soulmate. Dia (Alm. Ashraf) paling mengerti aku, dan begitu juga aku ke dia” kata BCL.
Boy William dan BCL pun menyanyikan lagu terbaru BCL yang berjudul “12 Tahun Terindah” persembahan untuk almarhum suaminya.
Pembahasan ringan juga diselipkan pada wawancara yang memiliki konsep mengendarai mobil bersama ini. Boy menanyakan pendapat BCL mengenai siapa suara juri Indonesian Idol yang terjelek, aktris dan penyanyi berusia 37 tahun itu pun menjawab dengan tawa “Maia kali ya, karena kan dia produser bukan penyanyi” jawab BCL.
Boy William juga menyampaikan bahwa BCL adalah artis idolanya sejak ia baru pindah ke Indonesia dari Selandia baru pada tahun 2011. BCL pun tertawa dengan pernyataan Boy dan merespon dengan candaan “Gue merasa tua sekarang”.
Video wawancara terbaru #NebengBoy bersama Bunga Citra Lestari bisa disaksikan lewat laman Youtube “Boy William”.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Ini Alasan Jennifer Coppen Tak Izinkan Penggemar Foto Bareng Kamari

Selebgram Jennifer Coppen tak lagi mau mengizinkan para penggemarnya untuk bisa berfoto dengan anak semata wayangnya, Kamari Sky Wassink.

Istri alm Glenn Fredly Belum Bisa Move dengan Bruno Mars

Selebgram dan istri mendiang Glenn Fredly, Mutia Ayu belum bisa move on sesudah di-notice oleh penyanyi asal Amerika Serikat, Bruno Mars.

Didominasi Serial Shogun, Ini Daftar Lengkap Pemenang Emmy Awards 2024

Ajang penghargaan Primetime Emmy Awards ke-76 baru saja dihelat pada Minggu (15/9) malam, sejumlah bintang besar dunia pertelevisian pun dianugerahi penghargaan dalam acara tersebut.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru