Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

TNI Manunggal Membangun Desa Gelar Sosialisasi Bela Negara di Boven Digoel – Papua

Holopis.com – Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-110 TA 2021 Kodim 1711/BVD menggelar kegiatan non fisik sosialisasi tentang Bela Negara (Belneg), bertempat di aula Kampung Wanggom Distrik Kawagit Kab. Boven Digoel, Kamis (4/3/2021).
Saat dikonfirmasi diakhir kegiatan Komandan SSK Kapten Inf Zabir mengatakan, maksud dan tujuan kegiatan sosialisasi Bela Negara adalah untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat khususnya Distrik KaTNI Manunggal Membangun Desa Gelar Sosialisasi Bela Negara
Komandan SSK Kapten Inf Zabir menegaskan “maksud dan tujuan kegiatan sosialisasi Bela Negara adalah untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat khususnya Distrik Kawagit agar lebih mencintai Tanah Air yakni Republik Indonesia serta dapat diterapkan dalam hal yang sederhana pada kehidupan sehari-hari masyarakatmasyarakat”.
Pada kesempatan yang sama, Kepala Bamuskam Bapak Kivo Yaluwo mengucapkan banyak terima kasih kepada Dandim dan seluruh anggota Satgas TMMD yang sudah masuk ke Distrik khususnya di Kampung Wanggom. “Hal ini dalam melaksanakan kegiatan pembangunan untuk masyarakat kami dan mensosialisasikan tentang Bela Negara atau pemahaman akan Cinta Tanah air Indonesia sangat bagus,” ujarnya.wagit agar lebih mencintai Tanah Air yakni Republik Indonesia serta dapat diterapkan dalam hal yang sederhana pada kehidupan sehari-hari masyarakat.
Pada kesempatan yang sama, Kepala Bamuskam Bapak Kivo Yaluwo mengucapkan banyak terima kasih kepada Dandim dan seluruh anggota Satgas TMMD yang sudah masuk ke Distrik khususnya di Kampung Wanggom. “Hal ini dalam melaksanakan kegiatan pembangunan untuk masyarakat kami dan mensosialisasikan tentang Bela Negara atau pemahaman akan Cinta Tanah air Indonesia sangat bagus,” ujarnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Ferry Koto Puji Gielbran Masuk PKB, Sindir Anies Baswedan

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Influencer Ferry Koto memberikan reaksi positif...

SBY Main ke Rumah Prabowo, Diajak Ngopi Sambil Diskusi

Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) berkunjung ke kediaman presiden terpilih Prabowo Subianto di Jl Kertanegara No. 4 Jakarta Selatan, Kamis (19/9).

Indra Septiarman Sudah Ngaku Bunuh Nia

HOLOPPIS.COM, JAKARTA - Kapolres Padang Pariaman, AKBP Ahmad Faisol...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru