Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Honda luncurkan Honda City Hatchback RS

Jakarta, Holopis – PT Honda Prospect Motor (HPM) resmi meluncurkan mobil baru yaitu Honda City Hatchback RS di Indonesia melalui video virtual di channel Youtube hondaisme pada Rabu, 3 Maret 2021. Honda City Hatchback RS ini memiliki desain sporty yang bisa menunjang konsumen berjiwa muda, dilengkapi fitur terkini dan mesin bertenaga.
link : https://www.youtube.com/watch?v=OPbfy7sseE8
“Peluncuran City Hatchback RS menjadi moment terpenting bagi kami dan kami yakin mobil tersebut akan diterima dengan baik oleh konsumen Indonesia,” ungkap Business Innovation and Sales & Marketing PT Honda Prospect Motor, Yusak Billy pada saat peluncuran City Hatchack.
Seraya ingin menorehkan kesukseskan hacthback dari Honda Jazz dan Honda Civic Hatchback RS, yang mendominasi segmen hatchback disepanjang tahun 2020 dengan pangsa pasar mencapai 48%, dimana Honda Jazz sendiri secara konsisten terus memimpin segmen tersebut dari tahun ke tahun. Bahkan pada tahun 2020, varian RS dari Honda Jazz berkontribusi lebih dari 90% dari penjualan model ini.
Dengan meluncurkan Tipe Road Sailing (RS) di Honda City Hatchback ini honda ingin kembali menuai kesuksesan penjualan, RS merupakan pengembangan khusus untuk varian Honda yang memiliki karakter sporty dalam hal desain dan performa. Dengan berbagai fitur kekinian  yang sengaja disematkan.

whatsapp image 2021 03 04 at 10 1614854061084
dok.HPM

whatsapp image 2021 03 04 at 10 1614854112329
dok.HPM

Seperti One Push Ignition System, Cruise Control, Audio Steering Switch dan Hands-free Telephone (HFT) Switch dengan Voice Recognition. Interior Honda City Hatchback RS dirancang untuk menambah kesan sporty dan kenyamanan yang lebih tinggi, bagian depan kabin, panel instrumen didesain dengan Sporty Meter Cluster with Red Accent yang juga terintegrasi dengan 8” Advanced Capacitive Touchscreen Display Audio. Smartphone juga dapat dengan mudah ditautkan pada bagian audio dengan fitur Smartphone Connection yang dapat menunjang aktivitas penggunanya.
Dari segi performa, Honda City Hatchback RS yang memiliki transmisi CVT & 6 M/T telah didukung oleh 4 silinder segaris 1.5L DOHC, 16 katup i-VTEC + DBW yang membuat performanya mencapai 121PS/6.600 rpm dan torsi maksimum 145 Nm/4.300 rpm, yang merupakan terbesar di kelasnya. Namun tetap sesuai dengan kebutuhan saat ini untuk emisi yang lebih bersih dan penghematan sumber daya, gas buang pada model ini telah sesuai standar EURO 4. Selain itu, tersedia pula ECON Mode untuk pengaturan karakter berkendara yang lebih hemat bahan bakar dan ramah lingkungan.
Sayangnya HPM tidak menyebutkan berapa harga mobil Honda City Hatchback yang baru diluncurkan itu.
sumber : https://www.honda-indonesia.com/news/honda-city-hatchback-rs-meluncur-di-indonesia-tampilkan-desain-sporty-fitur-kekinian-dan-tenaga-terbesar-di-kelasnya/MjE3Ng==

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Jokowi Resmikan Jalan Tol Jogja Solo Segmen Kartasura-Klaten

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Presiden Republik Indonesia (RI) Joko Widodo...

Dompet Dhuafa dan Titimangsa Gelar Teater Musikal untuk Palestina Bertajuk Tanah Yang Terpenjara

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Gencar menyuarakan kemanusiaan bagi Palestina, Dompet...

Menhub Terima Penghargaan Tokoh Inspiratif Transportasi Inklusif Terintegrasi DTKJ Awards 2024

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi menerima...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru