Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Darmizal Siap Dukung Moeldoko Gantikan AHY di KLB Partai Demokrat

HOLOPIS.COM – Mantan Wakil Ketua Komisi Pengawas Partai Demokrat, Darmizal menyampaikan, bahwa pelaksanaan Kongres Luar Biasa (KLB) Partai Demokrat akan dilaksanakan mulai hari ini, Jumat 5 Maret 2012. Sebanyak 1.200 orang akan hadir dalam kongres tersebut.
“(Insya Allah) KLB dilaksanakan pada Jum’at siang (5 Maret 2021). Peserta yang sudah menyatakan siap hadir sebanyak 1.200 orang. Terdiri DPC, DPD, Organisasi Sayap dan semua tamu undangan,” kata Darmizal dalam keterangan tertulis yang diterima, Jumat (5/3/2021).
Darmizal mengaku optimis bahwa pelaksanaan KLB di Deli Serdang, Sumatera Utara tersebut itu akan memilih dan menetapkan ketua umum baru, sebagai pengganti Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).
Insya Allah di bawah pimpinan ketum baru, Partai Demokrat akan menjadi pemenang Pemilu 2024, dengan target perolehan suara di atas 25 persen,” ujar Darmizal.
Darmizal mengakui bahwa pengganti AHY yang akan menjadi ketua umum baru Partai Demokrat ialah Moeldoko. Di mana menurutnya, suara yang diberikan ke Moeldoko sekaligus akan menjadi suara mayoritas kader. []

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Polres Jaksel Benarkan Nikita Mirzani Jemput Loly untuk Visum

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pasca melaporkan Vadel Badjideh ke Polres Metro Jakarta...

Jerry Massie Sarankan Budi Arie Mundur, Tak Becus Urus Serangan Siber dan Judol

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Direktur eksekutif Political and Public Policy...

Habib Syakur Sarankan Rizieq Shihab Tak Perkeruh Suasana

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Inisiator Gerakan Nurani Kebangsaan (GNK) Habib...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru