Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Jadwal Pertandingan Timnas U-23

JAKARTA, HOLOPIS.COM – Pertandingan uji coba Tim Nasional Indonesia untuk persiapan SEA Games 2021 melawan PS Tira Persikabo yang harusnya digelar Rabu 3 Maret 2021 sempat batal dilakukan karena belum mendapatkan izin dari Mabes Polri.
Kepala Bagian Penerangan Umum (Kabagpenum) Divisi Humas Polri Kombes Ahmad Ramadhan menandaskan laga uji coba Timnas U-23 ditunda bukan dibatalkan. Kini izin sudah keluar dan akan digelar 5 dan 7 Maret yang diikuti oleh tiga tim.

Kombes Pol Ahmad Ramadhan (dok.humaspolri)

“Kami sampaikan pertandingan bukan dibatalkan tapi ditunda,” kata Ramadhan dalam jumpa pers di Gedung Divisi Humas Mabes Polri, Jakarta, Kamis (4/3).
Surat izin keramaian yang diajukan PSSI kepada Mabes Polri baru diterima 2 Maret, padahal PSSI melakukan pertandingan pada 3 Maret atau Rabu malam kemarin. Pemberian izin membutuhkan proses, karena harus mengeluarkan izin keramaian. Kombes Ahmad Ramadhan mengatakan sesuai aturan, surat izin keramaian sebenarnya harus diajukan satu pekan sebelum kegiatan dilaksanakan.
Mabes Polri berkoordinasi dengan PSSI dan Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) untuk tetap menggelar pertandingan uji coba pada 5 Maret 2021, pertandingan uji coba itu terdiri atas dua kali pertandingan. Pertandingan pertama dilangsungkan Jumat besok dan laga kedua digelar dua hari kemudian pada Minggu 7 Maret, di Stadion Madya, Senayan, Jakarta.
u23
dok.PSSI

Jadwal uji coba Timans U-23 yang sudah mendapat izin kepolisian:
Jumat, 5 Maret 2021, pukul 19.00: Timnas U-23 vs Tira Persikabo.
Minggu, 7 Maret 2021, pukul 19.00: Timnas U-23 vs Bali United.
Pertandingan pertama pada 5 Maret antara Timnas SEA Games 2021 melawan Tira Persikabo, sedangkan laga timnas melawan Bali United pada 7 Maret, dengan waktu pertandingan pukul 19.00 WIB.
PSSI sedianya mengatur laga uji coba antara Timnas U-23 melawan sejumlah klub sepakbola di Indonesia sebagai salah satu persiapan menjelang SEA Games 2021 di Hanoi, Vietnam.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Atalanta vs Arsenal Imbang Tanpa Gol

Hasil pertandingan Atalanta vs Arsenal di Liga Champions harus berakhir imbang tanpa gol.

Tim Bola Voli Bhayangkara Juara III Asian Men’s Club

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Tim bola voli Bhayangkara Presisi sukses...

Feyenoord vs Leverkusen : Xhaka dkk Pesta 4 Gol

Bayer Leverkusen sukses mengandaskan perlawanan Feyenoord pada laga perdana fase grup Liga Champions musim 2024/2025, dengan skor telak 4-0 tanpa balas.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru