Tak BerkategoriSBY Ucapkan Terimakasih Ke Jokowi Atas Bantuan dan Doanya

SBY Ucapkan Terimakasih Ke Jokowi Atas Bantuan dan Doanya

BERITA TERKAIT

JAKARTA, HOLOPIS.COM – Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), dikabarkan sudah selesai menjalani operasi besar penyakit kanker prostat yang dideritanya. SBY diketahui, menjalani pengobatan di Mayo Clinic, Rochester, Amerika Serikat.

Dalam sebuah video, SBY pun mengucapkan terimakasih kepada sejumlah pihak yang sudah memberikan bantuan dan juga doa terkait pengobatan yang dijalaninya.

“Secara khusus, saya menyampaikan ucapan terima kasih yang tidak terhingga kepada Bapak Presiden Jokowi dan Bapak Wakil Presiden Ma’ruf Amin atas kepedulian perhatian dan bantuannya untuk kelancaran pengobatan saya di Amerika Serikat,” kata SBY, dalam video tersebut, yang dikutip Selasa (23/11).

Tidak hanya itu, Presiden RI ke-6 RI juga ucapkan terimakasih kepada Presiden RI ke-5 Megawati. “Ibu Megawati Soekarnoputri, presiden kelima Indonesia terima atas perhatian dan kepedulian dan doa apa itu beliau terhadap apa yang saya alami sekarang ini,” ungkapnya.

SBY pun tak lupa berterimakasih kepada Jusuf Kalla dan Boediono, tang merupakan mantan wakilnya saat masih menjabat sebagai presiden. Keduanya, juga memberikan dukungan dan doanya.

Sebelumnya, SBY divonis mengidap kanker prostat stadium awal. Akhirnya, ia menjalani medical check up dan perawatan di luar negeri.

BERITA TERBARU

TERPOPULER