BerandaNewsRagamLibur Nataru, Polda Jabar Akan Berlakukan Ganjil Genap di Jalur Penyekatan Hingga...

Libur Nataru, Polda Jabar Akan Berlakukan Ganjil Genap di Jalur Penyekatan Hingga Tempat Rekreasi

Lainnya :

JABAR, HOLOPIS.COM – Direktorat Lalu Lintas Polda Jabar akan memperketat di setiap titik penyekatan aturan ganjil – genap bagi kendaraan yang akan memasuki wilayah Jawa Barat untuk menekan mobilitas masyarakat maupun pemudik saat libur natal dan tahun baru.

Penyekatan dipastikan akan lebih diperketat dari sebelumnya saat larangan mudik libur lebaran. Semua pintu masuk ke wilayah Jawa Barat maupun perlintasan akan dijaga oleh petugas kepolisian.

Tak hanya di jalur perlintasan penyekatan ganjil dan genap tersebut juga akan dilakukan di tempat rekreasi

Dirlantas Polda Jabar, Kombes Pol. Eddy Djunaedi seperti dilansir dari polri.go.id, Sabtu (20/11) menjelaskan, penyekatan tersebut dilakukan sebagai aparat kepolisian untuk menekan mobilitas warga yang akan mudik ke wilayah Jawa Barat saat libur natal dan tahun baru serta mengurango penyebaran virus Covid-19.

Dirlantas Polda Jawa Barat pun mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk tetap berada di rumah saat libur natal dan tahun baru.

Temukan kami di Google News. Kamu juga bisa dapatkan berita menarik dari WhatApp Channel Holopis.

Berita Terbaru

Manfaat Terasi Untuk Kesehatan, Bisa Cegah Kanker

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Terasi merupakan udang yang difermentasikan yang biasanya digunakan untuk pelengkap rasa makanan seperti sambal, hingga seafood. Ternyata terasi...

TERPOPULER

Soal Amicus Curiae, Wasekbid Hankam PB HMI Jangan “Sandera” Kemandirian Hakim MK”

Muhammad Nur Latuconsina menilai, penggunaan istilah amicus curiae tidak ditemukan dalam UU Nomor 7 tahun 2017 tentang Pemilu, maupun UU Nomor 24 tahun 2003 tentang MK terkait penanganan Pilpres.

Rekomendasi :