BerandaNewsPolhukamVideo Napi Tanjung Gusta Dipukuli Sipir Akibat Tak Kasih Uang Viral di...

Video Napi Tanjung Gusta Dipukuli Sipir Akibat Tak Kasih Uang Viral di Media Sosial

Lainnya :

JAKARTA, HOLOPIS.COM – Video narapidana Lapas Klas 1 Tanjung Gusta Medan mengalami luka lebam di sekujur tubuhnya viral di media sosial. Dalam video itu menyebutkan napi diduga dipukuli oleh petugas atau sipir.

Video direkam oleh sesama narapidana di dalam sel tahanan. Dalam video, terdengar suara seorang pria meminta temannya itu agar membuka bajunya.

Narapidana tersebut lantas membuka bajunya. Setelah baju dibuka, tampak tubuhnya penuh luka lebam. Para narapidana lainnya pun berkumpul di sekitar sel itu.

Narapidana yang diduga merekam video itu menyebutkan luka di tubuh temannya akibat dipukuli petugas. Dia mengatakan pemukulan itu disebabkan temannya ogah memberi uang Rp30 juta ke sipir.

“Inilah tindakan pegawai Lapas Klas 1 Medan. Kami bukan binatang, kami manusia pak. Kami digereng (ditahan) sampai bertahun-tahun di sini karena masalah kecil aja. Diminta uang 30 juta – 40 juta baru bisa keluar. Kalau nggak, kami dipukuli seperti ini,” ujarnya.

Temukan kami di Google News. Kamu juga bisa dapatkan berita menarik dari WhatApp Channel Holopis.

Berita Terbaru

3 Warga Meninggal Dunia Imbas Longsor dan Lahar Dingin di Wilayah Gunung Semeru

Bencana banjir lahar dingin di kawasan Kabupaten Lumajang, Jawa Timur ternyata menimbulkan korban jiwa.

TERPOPULER

Bosan 69, Coba Posisi Bercinta Angka 21

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Posisi bercinta 69 menjadi posisi favorit kebanyakan pasangan. Dengan posisi ini, masing-masing dari pasangan akan mendapatkan kenikmatan dalam waktu yang sama. Namun,...

Rekomendasi :