Pengguna Android 12 Belum Merata, Google Mulai Uji Coba Android 13

BERITA TERKAIT

JAKARTA, HOLOPIS.COM Penggunaan Android 12 masih belum merata, Google malah merilis Android 13 developer preview. Sesuai dengan namanya, Android 13 versi ini ditujukan kepada developer untuk uji coba dan melihat bagian apa saja yang harus diperbaiki.

Google menjanjikan banyak fitur baru di Android 13 developer preview ini, namun untuk penggunaan sehari-hari tidak disarankan untuk update karena masih belum selesai dan pasti akan penuh bug.

Cloud Hosting Indonesia

Bagi yang penasaran dengan Android 13 versi ini, bisa mencobanya dengan cara flash ponsel menggunakan Android Flash Tool atau dengan system image. Android 13 developer preview saat ini, hanya tersedia untuk Pixel 4 series, Pixel 5 series, dan Pixel 6 series.

Dilansir dari Gizmodo, Minggu (13/2), terdapat beberapa fitur Android 13 developer preview yang cukup menarik. Fitur – Fitur tersebut diantara. Photo picker baru, Google mengenalkan API photo picker baru untuk Android 13. Dengan fitur baru ini, pengguna bisa berbagi foto dan video dengan sebuah aplikasi tanpa perlu memberikan izin kepada aplikasi untuk melihat semua foto yang ada di perangkat.

Pengguna tetap bisa membagikan foto yang ada di ponselnya atau yang disimpan di cloud, tanpa memberikan akses ke semua galeri. Google berencana membawa fitur ini ke Android 11 dan yang lebih baru lewat update sistem Google Play.

Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia

BERITA TERBARU

TERPOPULER

Email Hosting

REKOMENDASI