NewsTeknoWaduh! Ternyata Masalah iPhone 12 dan 12 Pro Ada Pada Speaker

Waduh! Ternyata Masalah iPhone 12 dan 12 Pro Ada Pada Speaker

BERITA TERKAIT

JAKARTA, HOLOPIS.COM – Dalam sebuah postingan di disebuah buletin layanan, Apple memberitahukan bahwa terjadi masalah pada speaker iPhone 12 dan iPhone 12 Pro. Masalah tersebut, tidak mempegaruhi iPhone 12 mini dan iPhone 12 Pro Max.

“iPhone 12 atau iPhone 12 Pro Anda tidak mengeluarkan suara dari penerima saat anda melakukan atau menerima panggilan, itu mungkin memenuhi syarat untuk layanan. Apple atau Penyedia Layanan resmi Apple akan memenuhi syarat layanan. perangkat, gratis,” tulis Apple.

Ada tiga opsi yang diberikan oleh Apple bagi para pemilik perangkat tersbut. Pertama, perangkat yang terpengaruh akan diperiksa sebelum pekerjaan perbaikan benar-benar dimulai.

Kedua, memastikan bahwa setiap telepon memenuhi syarat untuk program perbaikan gratis. Ketiga,

Kedua, menghubungi Dukungan Apple untuk mengatur agar ponsel Anda dikirim kembali ke perusahaan menggunakan Pusat Perbaikan Apple.

Ketiga opsi tersebut, pengguna akan diminta untuk mengetikkan ID Apple. Oleh sebab itu, Apple menyarankan sebelum menyerahkan iPhone sebaiknya membuat cadangan iPhone Anda di komputer atau dengan iCloud.

“Jika iPhone 12 atau iPhone 12 Pro anda mengalami kerusakan yang mengganggu kemampuan untuk menyelesaikan perbaikan, seperti layar retak, masalah tersebut perlu diselesaikan sebelum layanan. Dalam beberapa kasus, mungkin ada biaya yang terkait dengan perbaikan tambahan,” tulis Apple lagi.

Program perbaikan yang ditawarkan Apple, sudah mulai ditawarkan diseluruh dunia yang akan berlangsung selama 2 tahun setelah penjualan eceran pertama setiap unit.

Garansi iPhone 12 dan iPhone 12 Pro yang sudah ada sebelumnya, tidak mendapat perpanjangan masa garansi. Selain itu, Apple berhak membatasi program perbaikan ke negara atau wilayah asli tempat ponsel dibeli.

BERITA TERBARU

TERPOPULER