NewsTeknoLirik Lagu di Spotify Bisa Dibagikan Ke Media Sosial, Begini Caranya

Lirik Lagu di Spotify Bisa Dibagikan Ke Media Sosial, Begini Caranya

BERITA TERKAIT

JAKARTA, HOLOPIS.COM – Menggunakan fitur lirik di Spotify buat pengalaman mendengarkan musik lebih asik lagi, apalagi jika lirik bisa dibagikan ke media sosial.

Tenang saja, setelah melakukan beberapa pengujian, Spotify kini meningkatkan pengalaman menggunakan fitur lirik yang mudah dan interaktif menjadi dapat dibagikan.

lirik spotify
Tampilan fitur lirik Spotify.

Lalu, bagaimana cara membagikan lirik dari Spotify ke media sosial. Berikut ini langkah – langkahnya.

1. Langsung buka aplikasi Spotify yang sudah di-update ke versi terbaru, untuk pengalaman yang lebih optimal. Lalu, putar lagu yang ingin didengarkan.

2. Aktifkan atau munculkan lirik, dengan cara tarik ke atas dari bagian bawah laman ‘Now Playing View’. Lirik akan muncul, seiring dengan lagu favorit yang sudah dipilih.

3. Cari tombol “Share” yang ada di bawah laman fitur lirik, pilih lirik lagu yang ingin dibagikan. Pengguna bisa memilih sampai lima baris lirik, untuk dibagikan langsung ke media sosial.

4. Jika sudah, teman yang terkoneksi di media sosial bisa melihat lirik lagu yang sudah dibagikan pengguna Spotify.

Sebelumnya, Spotify luncurkan fitur lirik yang bisa digunakan di berbagai platform. Mulai dari perangkat iOS dan Android, desktop, konsol game, dan Smart TV yang mendukung Spotify. Fitur lirik ini, tersedia bagi seluruh pengguna Gratis dan Premium di seluruh dunia.

BERITA TERBARU

TERPOPULER