NewsTeknoHore! Telegram Tidak Lagi Munculkan Iklan Dengan Layanan Berbayar

Hore! Telegram Tidak Lagi Munculkan Iklan Dengan Layanan Berbayar

BERITA TERKAIT

JAKARTA, HOLOPIS.COM – CEO Telegram Pavel Durov umumkan, bahwa Telegram akan menyiapkan layanan berlangganan. Layanan tersebut disiapkan, agar para pengguna tidak lagi melihat iklan.

Selain itu, juga ditujukan untuk membantu finansial layanan perpesanan tersebut. fitur ini sudah mulai dikerjakan dan bakal segera diluncurkan mulai bulan ini. Durov juga memastikan, layanan berbayar ini dibanderol dengan harga terjangkau.

“Layanan berbayar ini memungkinkan pengguna untuk berpartisipasi mendukung pengembangan Telegram secara finansial dan mereka tak lagi melihat iklan di channel aplikasi,” tutur Durov, dalam channelnya, Selasa (9/11).

Tidak hanya itu, channel besar yang nantinya bisa mematikan iklan untuk semua anggotanya akan dibahas. Tetapi masih dalam kajian, terutama melihat dari segi ekonomi. Namun, untuk harga berlangganan masih belum diumumkan oleh Telegram.

Untuk diketahui, saat ini channel Telegram sudah memiliki lebih dari 1000 pengguna. Umumnya, mereka menampilkan iklan. Sehingga dengan adanya layanan berbayar ini, mereka yang gabung ke channel itu tak lagi melihat iklan.

BERITA TERBARU

TERPOPULER