BerandaKesehatanSex EducationPosisi Hard Lean Bantu Pria Temukan G - Spot...

Posisi Hard Lean Bantu Pria Temukan G – Spot Lebih Mudah

BACA JUGA

Berbagi Parsel Ramadan untuk Yatim dan Dhuafa

JAKARTA, HOLOPIS.COM G – Spot merupakan titik yang bisa membuat wanita mencapai  orgasme, namun area tersebut cenderung susah-susah gampang untuk ditemukan.

ADVERTORIAL SPACE

Tapi tenang dengan gaya atau posisi yang pas, area sensitif wanita ini bisa membuat pasangan menjadi liar. G – Spot susah ditemukan bagi mereka yang tidak paham dengan caranya.

“Area G-spot sangat sulit ditemukan bagi beberapa orang karena tidak paham caranya. Jika itu terjadi, artinya kamu akan kehilangan momen merasakan orgasme yang luar biasa,” Kata Manager Senior Ann Summer, Laura Whittaker, dilansir dari Daily Star, Senin (16/5).

Posisi Hard Lean bisa dicoba, untuk menemukan titik G – Spot wanita. Gaya ini, tidak sulit untuk dilakukan dan bisa memberikan penetrasi mendalam.

Caranya, biarkan istri anda berbaring telentang dan mengangkat tinggi kakinya seperti gaya lilin saat berolahraga.

Kemudian suami, siapkan tangan untuk menopang kaki dan bantu mengangkat panggul istri.

Sebelum melakukan penetrasi,  istri bisa melingkarkan lengan di kaki suami barulah berikan sedikit gerakan bergoyang  agar makin bergairah.

Sudut yang tepat dari suami membuatnya langsung tertuju ke area G-spot dan memberikan orgasme luar biasa.

“Hard Lean adalah gaya terbaik untuk mengeksplor G-spot, membuat penetrasi kian dalam dan mempermudah proses merangsang di area itu,” jelasnya.

ADVERTORIAL SPACE

Temukan kami di Google News. Kamu juga bisa dapatkan berita menarik dari WhatApp Channel Holopis. Join yuk guys... !

Advertorial

BERITA TERBARU

Rekomendasi :

Posisi Seks Sambil Duduk, Bikin Suami Istri Bercinta Tahan Lama

Jika pasangan suami istri ingin hubungan intim yang tahan lama agar kedua pasangan sama-sama mencapai klimaks yang maksimal, posisi seks sambil duduk bisa menjadi pilihan.

Ternyata Menyusui Suami Sebelum Tidur Banyak Manfaatnya untuk si Momy, yuk Intip!

Mungkin perkataan 'Menyusui Suami' masih terdengar menggelitik di telinga banyak pasangan suami istri. Namun, ternyata banyak manfaatnya loh.

Variasi Gaya Seks 69, Kenikmatan Maksimal Anti Bosan

Gaya seks 69 jadi gaya seks paling populer bagi banyak orang. Sebagian pasangan mungkin akan menggunakan gaya satu ini dalam setiap aktivitas seksual mereka.

Tiba-tiba Orgasme saat Tertidur Lelap, Begini Penjelasannya

Orgasme merupakan puncak kenikmatan atas aktivitas seksual yang dilakukan oleh pasangan secara sadar dan disengaja. Namun tidak menutup kemungkinan seseorang bisa merasakan sensasi orgasme saat tertidur lelap.

Foreplay Sebelum Berhubungan Intim Dianjurkan dalam Islam, Begini Dalilnya

Dalam Islam, pembahasan mengenai aktivitas seksual bukanlah hal yang tabu. Sebab, berhubungan intim sejatinya merupakan sebuah ibadah bagi pasangan suami istri yang terikat dalam perkawinan yang sah tentunya.

3 Waktu Aman untuk Berhubungan Seks saat Bulan Suci Ramadan

Selama bulan suci Ramadan, umat Muslim diwajibkan untuk menahan diri dari makan, minum, dan aktivitas lainnya yang dapat membatalkan puasa. Namun, ada juga pertanyaan yang sering muncul mengenai waktu yang tepat untuk berhubungan suami istri selama bulan Ramadan.

Tahannn.., Baca Doa Ini Sebelum Berhubungan Intim

Dalam agama Islam diajarkan untuk memulai semua kegiatan dengan doa, termasuk saat hendak melakukan hubungan intim bersama dengan pasangan, yang tentunya telah terikat dalam hubungan pernikahan yang sah.

Jangan Sembarangan, Bercinta Ada Adabnya!

Dalam aktivitas berhubungan intim atau bercinta tentu tidak bisa dilakukan sembarangan. Terdapat aturan dan norma atau adab yang menjadi pedoman pasangan suami istri dalam bercinta, terlebih bagi umat Muslim.

Tips ‘Bikin Anak’ saat Bulan Puasa Ramadan

Aktivitas erhubungan intim merupakan aktivitas yang sah-sah saja dilakukan di bulan Ramadan. Namun dalam melakukannya, tidak bisa sembarangan.

Senam Kegel, Solusi Kejantanan Pria

Senam Kegel menjadi salah satu latihan untuk para pria untuk menambah kejantanan mereka ketika beraktivitas di atas ranjang.