VIRAL: Merinding! Tak Sengaja Rekam Suara Misterius Di Rumah Yang Sudah Bertahun-tahun Kosong

BERITA TERKAIT

JAKARTA, HOLOPIS.COM Sebuah video bernuansa mistis beredar di media sosial di tengah malam. Akun TikTok @sayarfah ini membagikan kisah horornya melalui sebuah video yang memperlihatkan saat ia merekam suara misterius ketika sedang membereskan rumahnya.

“aku ngeh pas udh di luar rumah,” tulis keterangan dalam caption video tersebut.

Cloud Hosting Indonesia

Awalnya wanita itu masuk ke sebuah kamar dan mengatakan kalau kamar itu akan digunakan sebagai tempat kucing peliharaannya yang bernama Milo.

Kemudian, saat ia keluar dari kamar tersebut tiba-tiba ada suara misterius yang memberikan larangan kepada wanita itu.

“Dan ada suara kayak berbisik ‘GAK BOLEH.” ditulis dalam video.

Wanita yang merekam video itu mengatakan bahwa rumah itu memang sudah lama kosong. Dan rencana akan ditempati dalam beberapa bulan ke depan.

Tak sengaja merekam suara misterius di rumah yang kosong bertahun-tahun. (Dok. TikTok/sayarfah)
Tak sengaja merekam suara misterius di rumah yang kosong bertahun-tahun. (Dok. TikTok/sayarfah)

“Jadi itu lagi beres-beres rumah suami yang sudah lama kosong. Mau pindahan ke situ sekitar 3 bulanan lagi,” ujarnya.

“Nah aku video itu emang buat story WA (Whatsapp) aja , pas udah di rumah di lihat lagi videonya kok ada suara aneh,” lanjutnya.

Wanita ini juga mengaku sebelum kejadian itu, ia sempat mencium aroma yang menyengat di belakang gudang.

“Emang sebelum ada suara itu , di belakang gudang pas mau ambil karung tu bau nyengat melati,” pungkasnya.

Sontak video itu pun viral dan mendapat beragam komentar dari netizen.

“Karena sudah lama pasti ada makhluk lain.. Sering sholat bacakan doa insyaAllah ga pa pa,” komentar akun @nanyl2 yang kemudian langsung dibalas pemilik video ini “Iyah kak, digudang juga bau melatii, insyaAllah kalo udah pindah langsung di yasinin rumahnya, diruqiah rumah juga..,” jawabnya.

Ada juga netizen yang nyeleneh menganjurkan untuk menjawab dan melawan suara tersebut.

“Bales bilang gini, ‘dih siapa lu ngelarang-larang’ gituin. Ga usah takut,” komentar akun @real__skz.

Banyak juga netizen yang sebenarnya takut untuk melihat video ini, tapi karena penasaran tetap menonton dan kemudian berkomentar.

“Jam 3 dini hari, kaki aku langsung merinding banget, aaa takut banget loohhh,” ujar akun @jasmine_m412.

“Aduh mana sebentar lagi mau pindahan rumah, liat VT begini jadi takut,” komentar akun @fifi_rizkian.

Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia

BERITA TERBARU

TERPOPULER

Email Hosting

REKOMENDASI