Marc Marquez Sebut Yakarta Bukan Jakarta, Netizen Indonesia Heboh dan Masuk Trend di Twitter

BERITA TERKAIT

JAKARTA, HOLOPIS.COM – Pembalap MotoGP berkebangsaan Spanyol yakni Marc Marquez kembali menghebohkan jagat media sosial.

Marc Marquez baru-baru ini mengunggah foto dirinya sendiri di media sosial dengan caption sederhana lengkap dengan identitas tempatnya berada.

Cloud Hosting Indonesia

Mulanya unggahan yang diposting Marc Marquez di media sosial terlihat seperti biasa saja, namun caption yang ditulisnya ternyata mengundang reaksi publik.

Dilansir dari media sosial Twitter Marc Marquez pada Senin, 14 Februari 2022, dalam unggahannya pembalap bernomor 93 itu ternyata mengatakan Yakarta bukan Jakarta.

Marc Marquez
Marc Marquez Tulis Yakarta bukan Jakarta

Unggahannya tersebut tentunya mengundang perhatian netizen Indonesia, di mana warga net ramai-ramai membahas hal tersebut baik di Twitter maupun di Instagram.

Khususnya di Twitter, kata ‘Yakarta’ itu nampaknya tengah menjadi pembicaraan hangat saat ini, di mana captionnya tersebut kini sedang masuk trending di Indonesia.

Komentar dari netizen indonesia pun beragam, ada yang dianggap sebagai hiburan semata hingga dianggap sebagai kesalahan yang fatal dari seorang Marc Marquz.

Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia

BERITA TERBARU

TERPOPULER

Email Hosting

REKOMENDASI