Perusahaan Erick Thohir Peroleh Dana Segar dari Raffi Ahmad

BERITA TERKAIT

JAKARTA, HOLOPIS.COM Platform penyedia konten audio Noice mengumumkan bahwa pihaknya telah memperoleh dana segar dari artis yang sekaligus influencer, Raffi Ahmad.

Platform media milik Menteri BUMN Erick Thohir tersebut tak hanya mendapat dukungan financial, tetapi juga berkesempatan untuk berkolaborasi dengan perusahaan Rans Entertainment milik Raffi yang memiliki lebih dari 100 juta followers dan subscribers di jejaring media sosial mereka.

Hal ini tentu menjadi kesempatan emas bagi Noice untuk mengepakkan sayapnya di dunia hiburan Tanah Air.

Nantinya, melalui pendanaan dan kerjasama tersebut, Noice akan menghadirkan konten multi-vertikal audio terlengkap, seperti podcast, audiobook, radio, dan live audio.

“Pendanaan ini akan kami gunakan untuk mengembangkan konten-konten berkualitas. Investasi ini hanyalah langkah awal kolaborasi NOICE dan RANS Entertainment,” ujar CEO Noice Rado Ardian kepada Wartawan, (13/2).

Sebagai tahap awal, kolaborasi antara Noice dan Rans Entertainment akan menghadirkan berbagai konten podcast original secara eksklusif di aplikasi Noice.

Sehingga ke depannya, para pengguna Noice dapat mengakses beragam konten baru dari RANS family secara eksklusif di NOICE.

Sementara itu, Raffi Ahmad selaku Chairman Rans Entertainment melihat adanya peluang besar bagi Noice untuk menjadi the next big thing di industri konten audio Indonesia.

“Apa yang dilakukan NOICE juga sejalan dengan visi dan misi Rans Entertainment untuk mengembangkan ekosistem konten digital dan industri kreatif di tanah air,” kata Raffi Ahmad.

Karena hal-hal tersebut, artis yang kerap disapa Sultan Andara itu sangat tertarik untuk menempatkan dananya pada platfrom media tersebut.

BERITA TERBARU

TERPOPULER

REKOMENDASI