11 Orang Pelaku Ritual Hilang Terseret Ombak di Jember

BERITA TERKAIT

JEMBER, HOLOPIS.COMKabar mengejutkan terdengar dari pesisir selatan di Pantai Payangan, Dusun Watu Ulo, Desa Sumberejo, Kecamatan Ambulu, Kabupaten Jember, Jawa Timur. Pasalnya, sebanyak 11 orang dikabarkan hilang terseret ombak pada hari Minggu (13/2).

Berdasarkan informasi yang ada, semua korban berangkat bersama rombongan yang dipimpin oleh Hasan dari Kelompok Tunggal Jati Nusantara. Mereka berangkat dari rumah Hasan di Desa Dukuhmencek, Kecamatan Sukorambi dengan total 24 orang. Mereka berasal dari Kecamatan Panti, Patrang, Sukorambi, Sumbersari, Ajung dan Jenggawah.

Cloud Hosting Indonesia

Saat itu, rombongan sampai di Pantai Payangan untuk menggelar ritual bersama. Namun belum diketahui pasti ritual apa yang dilakukan mereka. Sebanyak 23 orang melakukan ritual.

Sebelumnya, Saladin, salah satu warga yang mengelola Bukit Seroja yang berada di sebelah utara lokasi kejadian mengingatkan untuk tidak melakukan ritual. Karena ombak di laut cukup besar.

Namun rupanya, rombongan ini tidak memperdulikan dan tetap bertahan di pantai untuk melanjutkan ritual. Tak berselang lama, persisnya sekitar pukul 00.25 WIB, sebanyak 23 orang ini terseret ombak Pantai Payangan yang datang secara tiba-tiba.

Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia

BERITA TERBARU

TERPOPULER

Email Hosting

REKOMENDASI