VIRAL : Bikin Meleleh! Ayah Ini Setia Tunggu Anaknya Di Pinggir Jalan

BERITA TERKAIT

JAKARTA, HOLOPIS.COM – Setiap ayah adalah cinta pertama anak perempuannya, kalimat ini sangat pas untuk menggambarkan video yang sedang viral di media sosial saat ini.

Sebuah video yang diunggah oleh akun TikTok @retsa_wardah ini memperlihatkan seorang lelaki paruh baya sedang duduk menunggu anaknya sambil memegang payung yang ternyata adalah ayahnya.

“Ceritanya pulang ke rumah orangtua sendirian karena ada keperluan mendadak. Turun dari bus udah ada yang nungguin di pinggir jalan, padahal bisa aja nunggu di mobil,” tulis keterangan dalam video tersebut.

Perekam video tersebut memperlihatkan momen saat turun dari bus, dimana sang ayah sudah setia menunggu dirinya duduk di pinggir jalan sambil memegang dua buah payung, untuknya dan sang anak jika hujan tiba-tiba saja turun.

Lelaki paruh baya tersebut menyadari keberadaan sang anak, dan langsung tersenyum lebar saat melihat putrinya yang baru turun dari bus tersebut.

“Bawa payung, takut anaknya kehujanan. Selalu khawatir, padahal anaknya juga udah punya anak,” ucap pengunggah video ini.

Ayah Tunggu Anak Pulang di Pinggir Jalan. (Dok: TikTok/retsa_wardah)
Ayah Tunggu Anak Pulang di Pinggir Jalan. (Dok: TikTok/retsa_wardah)

Setelah mencium tangan sang ayah sambil mengucapkan jata maaf karena takut ayahnya menunggunya terlalu lama, mereka pun lantas berjalan bersama, saling menanyakan kabar masing-masing, bersiap untuk pulang ke rumah.

Momen manis ini langsung menjadi sorotan warganet yang terharu melihat kasih sayang sang ayah yang tetap dengan setia menunggu anaknya walau sang anak sudah tidak kecil lagi.

Sembari menggoda sang ayah yang sudah bisa makan kacang goreng karena sudah punya gigi palsu, mereka kemudian berlalu menuju rumah.

Sontak unggahan video momen mengharukan ini pun langsung diserbu warganet. Banyak yang merasa pengunggah video ini adalah orang yang sangat beruntung memiliki ayah yang menyayanginya.

“Beruntung bgt ayah kakak perhatiannya luar biasah sehat slalu ya ayahnya yah kak ” komentar akun @AnakKedua.

Banyak juga yang justru membanding-bandingkan dengan ayah mereka sendiri.

“Kenapa ayahku tidak seperti ini disaat anak jatuh tidak peduli disaat anak mulai mandiri selalu dihina, selalu beri yang terbaik tapi selalu salah,” ujar akun @yoona.

Juga banyak dari warganet yang menjadi sedih lantaran sudah menjadi anak yatim  dimana ayah merek sudah tiada.

“Saya tidak pernah iri dengan mereka yang punya mobil mewah dan barang2 mewah. tp saya selalu iri dengan mereka yang masih punya ortu,” komentar @LilisBassari.

“Kangen di anter jemput Ayah semoga Ayah husnul khatimah aamiin,” ujar @dealova_14.

BERITA TERBARU

TERPOPULER

REKOMENDASI