Kakorlantas: Jangan Rusak Korps Dengan Gaya Transaksional!

BERITA TERKAIT

JAKARTA, HOLOPIS.COM – Kakorlantas Polri Irjen Pol Firman Shantyabudi meingatkan jajarannya untuk meninggalkan perilaku transaksional di masyarakat.

Firman berharap jajarannya menjadi pribadi yang kreatif. Hal itu disampaikannya ke para peserta pendidikan pengembangan spesialisasi (Dikbangpes).

Cloud Hosting Indonesia

Selain itu, Firman juga mewanti-wanti agar para personel Polantas tak mencoreng nama baik institusi. Terlebih, dengan melakukan transaksi-transaksi yang tak bertanggung jawab saat bertugas.

“Kita harus kreatif, kemajuan yang sudah dicapai rekan-rekan di lapangan, tiba-tiba bisa tercoreng begitu saja karena kita transaksional,” ujar Firman di Pusdik Lantas Polri, Serpong, Tangerang Selatan, Banten, Rabu (9/2).

“Jangan lupa apa yang dikerjakan rekan-rekan perorang, bisa mewarnai seluruh kita yang menggunakan sabuk putih ini,” sambung Firman.

Lebih lanjut, Firman juga berharap para personel bisa bekerja dengan baik secara kelompok. Sebab, institusi merupakan satu kesatuan.

Firman berpesan, nilai-nilai keutuhan di dalam kelompok bisa tetap terjaga. Dia juga menyampaikan pesan moral kepada para peserta Dikbangpes.

“Jadi, ketua-ketua kita dulu mengingatkan ‘kalian boleh pintar tapi jangan menggurui, kalian boleh cepat tapi jangan mendahului’. Itulah pesan-pesan moral,” pungkasnya.

Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia

BERITA TERBARU

TERPOPULER

Email Hosting

REKOMENDASI