BerandaNewsRagamViral : Bolos Sekolah Cuma Buat Nonton Timnas Indonesia di Singapura

Viral : Bolos Sekolah Cuma Buat Nonton Timnas Indonesia di Singapura

Lainnya :

JAKARTA, HOLOPIS.COM Sebuah video beredar memperlihatkan, sekelompok anak sekolah atau pelajar sedang menonton pertandingan sepakbola dengan menggunakan seragam sekolah.

Dalam caption yang ditulis dalam unggahan video di akun TikTok @Dpserver ini, para pelajar tersebut sedang bolos dari sekolah mereka.

bolos sekolah
Tangkapan layar video TikTok @Dpserver.

Bedanya, ternyata mereka bolos ke negara lain. Negara yang mereka tuju, yakni Singapura. Tujuan mereka kesana, adalah untuk menonton pertandingan bola antara Timnas Indonesia melawan Singapura.

“Maaf kita bolosnya ke Singapore,” tulis akun tersebut.

Dalam video tersebut, terlihat mereka memberikan dukungan kepada skuad Garuda sambil berdoa untuk kemenangan Timnas Indonesia.

Unggahan tersebut cukup menyita perhatian netizen, dimana video tersebut sudah ditonton 2,5 juta dan dapat like sebanyak 428,2 ribu.

Temukan kami di Google News. Kamu juga bisa dapatkan berita menarik dari WhatApp Channel Holopis.

Berita Terbaru

UPDATE : Korban Meninggal Tanah Longsor di Tana Toraja Bertambah

Jumlah korban akibat bencana tanah longsor di Tana Toraja, Sulawesi Selatan kembali mengalami penambahan. Total saat ini korban jiwa yang telah ditemukan petugas berjumlah 20 jenazah.

TERPOPULER

Alvin Lim Tegur Pendeta Gilbert, Hormati Ibadah Umat Islam

Alvin Lim memberikan kritikan dan teguran kepada Pendeta Gilbert Lumoindong yang dinilainya telah merendahkan dan menghina syariat agama Islam di dalam salah satu sesi khotbahnya.

Rekomendasi :