BerandaNewsRagamSatu Anak Kecil Hilang Akibat Hanyut Terseret Banjir di...

Satu Anak Kecil Hilang Akibat Hanyut Terseret Banjir di Bandar Lampung

BACA JUGA

Berbagi Parsel Ramadan untuk Yatim dan Dhuafa

LAMPUNG, HOLOPIS.COM Satu orang anak kecil di Kota Bandar Lampung, Provinsi Lampung dikabarkan hilang terbawa arus banjir yang terjadi Jumat (10/12) kemarin.

ADVERTORIAL SPACE

Staf BPBD Kota Bandar Lampung menjelaskan, tim di lapangan masih melakukan pencarian korban masih dilanjutkan pasca banjir di kawasan tersebut dinyatakan surut.

“Sampai saat ini, BPBD bersama tim gabungan dari TNI, Polri dan Basarnas masih melakukan pencarian satu anak yang hanyut,” kata Mizuardi, Sabtu (11/12).

Banjir menjadi semakin parah diakibatkan tanggul jebol yang dipicu hujan dengan intensitas tinggi. Namun, air kemudian bisa lekas surut pada malam saat kejadian dengan membawa satu orang anak yang hanyut tersebut. Tidak dijelaskan lebih lanjut mengenai identitas korban yang terbawa banjir di kota Bandar Lampung itu.

“Terdapat dua kecamatan yang terdampak akibat banjir, meliputi Kecamatan Kemiling tepatnya di Perum Ragom Gawi 1 serta Perum Bukit Bilabong di Kecamatan Langkapura,” jelasnya.

Sementara itu, BPBD bersama warga setempat juga melakukan giat pembersihan material pascabanjir pada pemukiman warga. “Tidak ada warga mengungsi akibat peristiwa ini,” imbuhnya.

ADVERTORIAL SPACE

Temukan kami di Google News. Kamu juga bisa dapatkan berita menarik dari WhatApp Channel Holopis. Join yuk guys... !

Advertorial

BERITA TERBARU

Rekomendasi :

Jokowi Ucapkan Selamat Hari Raya Jumat Agung 2024

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh umat kristiani yang memperingati Hari Raya Jumat Agung pada hari ini,...

Link Twibbon Jumat Agung 2024 untuk Memperingati Wafat Yesus Kristus

Untuk ikut memperingati Jumat Agung, Sobat Holopis yang merayakannya bisa menggunakan twibbon untuk dijadikan konten status whatsapp maupun konten media sosial lainnya.

Daftar Program Mudik Gratis Beserta Link Pendaftarannya, Pulang Kampung Yuk!

Ditengah lonjakan harga tiket baik transportasi darat, udara maupun laut, alangkah baiknya bila Anda mencoba mencari program mudik gratis yang saat ini disediakan oleh beberapa perusahaan baik instansi pemerintahan maupun swasta.

Respons Sri Mulyani Kala Diminta Hadir di Sidang Sengketa Pemilu 2024

Menkeu Sri Mulyani Indrawati menjadi salah satu nama menteri di Kabinet indonesia Maju yang diminta untuk dihadirkan oleh Mahkamah Konstitusi (MK) dalam sidang sengketa pemilu 2024.

Ternyata Posisi Tidur Bisa Tunjukkan Karakter Pribadi Lho!

Ternyata, posisi tidur seseorang dapat memberikan wawasan yang menarik tentang kepribadian mereka.

Cuaca Jakarta Hari Ini : Jakbar, Jatim, Jaksel Hujan Petir Siang Nanti

Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) merilis informasi prakiraan cuaca Jakarta pada hari ini, Kamis 29 Maret 2024.

Sudah Siap Mudik? Yuk Waspadai Sebelum Rumah Ditinggal

Sebelum mudik, pastikan kamu mengantisipasi aspek keamanan, baik rumah maupun harta benda hingga hewan peliharaan. Hal ini penting sekali demi memberikan kedamaian pikiran saat berlibur.

Jokowi Imbau Masyarakat Mudik Lebih Awal

Presiden Jokowi menyampaikan bahwa berdasarkan survei yang dilakukan pemerintah dan jajaran lembaga terkait, angka mudik tahun 2024 akan mengalami lonjakan yang sangat tinggi dibandingkan dengan mudik-mudik sebelumnya.

Paus Fransiskus Akan Datang ke Indonesia di Awal April

Paus Fransiskus direncanakan akan datang ke Indonesia, pada 3-5 April 2024.

Waspada, Ini 5 Hal Kecil yang Dapat Memicu Kebiasaan Korupsi

Netizen saat ini sedang dihebohkan dengan kasus korupsi yang melibatkan suami Sandra Dewi. Harvey Moeis dalam kasus korupsi timah. Kebiasaan buruk korupsi sayangnya sudah sangat melekat di Indonesia.