NewsRagamVIRAL : Polisi Penyelamat Anak Kucing

VIRAL : Polisi Penyelamat Anak Kucing

BERITA TERKAIT

JAKARTA, HOLOPIS.COM – Viral di media sosial, seorang polisi menyelamatkan seekor anak kucing yang tersangkut didalam mobil.

Aksi penyelamatan Aipda. Achyar ini telah membuat netizen terkagum-kagum, karena tak hanya menyalamatkan seekor kucing, polisi itu juga berusaha menenangkan pengemudi.

Video viral ini diunggah oleh akun tiktok milik @yandie.f (22/11), yang sudah disukai lebih dari 300 ribu orang.

Dari aksi heroik Aipda. Achyar, banyak netizen yang memberikan komentar untuk berterima kasih karena telah menyelamatkan seekor anak kucing.

“Ya allah makasih banyak pak, semoga allah selalu melindungi bapak sekeluarga,” tulis komentar dari akun tiktok @sibungsuharapankeluarga.

“Bapakkk, makasih ya pak… panjang umur banyak rezekinya… aamiin,” komentar akun milik @wibiwibiseribukali.

Tak hanya memberikan komentar terima kasih, netizen juga ada yang berkomentar menyalahkan wartawan dan masyarakat yang hanya melihat dari kesalahan salah satu oknum polisi.

“Polisi itu baik tapi media wartawan dan masyarakat lebih suka publish keburukannya demi view,” tulis akun tiktok milik @agungajahehe.

Setelah aksi penyelamatan ini terjadi, banyak masyarakat yang berharap agar semua polisi bisa seperti Aipda. Achyar yang mengayomi masyarakat dan juga baik hati.

BERITA TERBARU

TERPOPULER