NewsRagamAnak Didik Rossi Pakai Helm Spesial Saat Balapan di Valencia

Anak Didik Rossi Pakai Helm Spesial Saat Balapan di Valencia

BERITA TERKAIT

JAKARTA, HOLOPIS.COM – Berakhirnya karir balap sang legenda Valentino Rossi, membuat Rossi bahagia karena mendapatkan berbagai hadiah maupun momen spesial yang dirasakan diakhir karirnya.

Sebelum MotoGP Valencia 2021 dimulai, Dorna Sport berikan kejutan dengan mendatangkan sembilan motor yang membawa Valentino Rossi menjadi juara di masa lampau.

Lalu, anak – anak didiknya di VR46 Riders Academy juga memberikan hadiah special menggunakan helm dengan livery spesial ala Valentino Rossi saat balapan di Valencia. Masing – masing anak didik Rossi memakai desain ikonik, yang pernah dipakai Valentino Rossi sejak awal karirnya di balap Grand Prix.

Dalam unggahan instagram @motogp, terlihat Rossi foto bersama anak didiknya yang masing – masing memegang helm spesial ala The Doctor.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by MotoGP™ (@motogp)

Mulai dari pebalap Moto3 Andra Migno yang memakai desain musim 2001, Niccolo Antoneli dengan desain Laguna Seca 2005, dan Alberto Surra, memakai desain Soleluna musim 2020.

Pebalap Moto2 juga tidak ketinggalan, seperti Celestino Vietti desain tes Sepang tahun 2005, Marco Bezzecchi memakai Soleluna 2003-2005, dan Stefano Manzi memakai Soleluna 1996.

Sedangkan dikelas utama MotoGP, ada Francesco Bagnaia memakai desain warna putih Che Spettacolo musim 2004, kemudian Luca Marini memakai desain 5 Continents 2008, sedangkan Franco Morbidelli memakai desain Peace&Love edisi 1999.

BERITA TERBARU

TERPOPULER