NewsRagamTiga Orang Tewas Akibat Angin Kencang di Wilayah Kabupaten Mojokerto

Tiga Orang Tewas Akibat Angin Kencang di Wilayah Kabupaten Mojokerto

BERITA TERKAIT

MOJOKERTO, HOLOPIS.COM – Tiga orang warga yang berada di Desa Seloliman, Kecamatan Trawas, Mojokerto, Jawa Timur meninggal dunia akibat bencana angin kencang yang terjadi pada Minggu (14/11).

Plt. Kepala Pusat Data, Informasi dan Komunikasi Kebencanaan BNPB Abdul Muhari kemudian tidak menjelaskan lebih rinci data korban meninggal akibat bencana tersebut.

“Peristiwa angin kencang yang terjadi di wilayah Kabupaten Mojokerto, Provinsi Jawa Timur, mengakibatkan pohon tumbang yang berdampak pada kerusakan bangunan. Kejadian tersebut menyebabkan tiga warga meninggal dunia dan tiga lainnya luka berat,” kata Abdul dalam keterangan tertulis, Senin (15/11).

Abdul mengungkapkan, tumbangnya pohon disebabkan angin yang bertiup kencang dan kondisi tanah gembur.

“Tak hanya korban meninggal dan luka berat, dua warga juga dilaporkan mengalami luka ringan akibat peristiwa ini. Sedangkan kerusakan material berupa 1 unit warung dengan kategori rusak berat,” terangnya.

Ditambahkannya, korban luka-luka telah dirawat di rumah sakit terdekat. Selain pertolongan dan penyelamatan, petugas di lapangan telah membersihkan pohon tumbang serta material bangunan yang berserakan tersebut.

BERITA TERBARU

TERPOPULER