NewsRagamPrakiraan Cuaca BMKG 10 November: Waspadai Hujan Disertai Petir dan Angin Kencang...

Prakiraan Cuaca BMKG 10 November: Waspadai Hujan Disertai Petir dan Angin Kencang di DKI Jakarta

BERITA TERKAIT

JAKARTA, HOLOPIS.COM – Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) menginformasikan prakiraan cuaca hari ini Rabu (10/11) untuk wilayah DKI Jakarta dan sekitarnya yang berpotensi hujan lebat disertai dengan petir dan angin kencang di beberapa titik pada siang hari dan sore hari.

“Waspadai potensi hujan disertai kilat/petir dan angin kencang di Jakpus, Jakbar, Jaktim dan juga Jaksel pada siang hari dan sore hari,” tulis BMKG di website resminya.

Selain daerah itu, Jakut dan juga Kepulauan Seribu diinformasikan oleh BMKG, cuaca di siang hari hingga sore hari nanti berpotensi hujan ringan.

Kemudian untuk wilayah tetangga DKI Jakarta, seperti Bogor, Tangerang, Bekasi, dan Depok akan kita ketahui melalui prakiraan cuaca yang telah dipantau oleh Holopis.com melalui website resmi BMKG.

Siang ini cuaca di BODETABEK akan berpotensi hujan ringan hingga sedang, kemudian di malam hari akan berawan saja.

Untuk masyarakat yang akan berkunjung ke wilayah DKI Jakarta dan sekitarnya diminta untuk tetap berhati-hati dan mengendarai kendaraan dengan kecepatan rendah. Diingatkan untuk tetap membawa jas hujan bagi pengendara motor, dan tetap mematuhi protokol kesehatan.

BERITA TERBARU

TERPOPULER