BerandaNewsRagamHari Sumpah Pemuda, Uki ; Tidak Hanya Soal Hafal Ikrar

Hari Sumpah Pemuda, Uki ; Tidak Hanya Soal Hafal Ikrar

Lainnya :

JAKARTA, HOLOPIS.COMMantan juru bicara Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Dedek “Uki” Prayudi menyatakan, bahwa semangat mengisi sumpah pemuda tidak hanya sekedar menghafal ikrarnya semata.

“Semangat memperingati Sumpah Pemuda tidak cuma soal menghafal ikrar,” kata Uki, Kamis (28/10).

Akan tetapi ada penghayatan pada ikrar hingga nilai yang terkandung di dalam, kemudian semuanya diimplementasikan di dalam kehidupan sehari-hari.

“Semangat memperingati Sumpah Pemuda apabila dihayati akan tertuang ke dalam ucapan, tindakan, dan setiap langkah kaki sehari-hari,” ujarnya.

Demografer muda ini menyatakan bahwa seluruh bangsa Indonesia adalah kelompok masyarakat yang majemuk. Namun dengan berbagai perbedaan yang ada justru bisa menguatkan persatuan dan kesatuan.

“Kita semua satu, bangsa Indonesia. Selamat hari Sumpah Pemuda,” pungkasnya.

Temukan kami di Google News. Kamu juga bisa dapatkan berita menarik dari WhatApp Channel Holopis.

Berita Terbaru

Arteta Akui Arsenal Sedang Dihadapkan Ujian Sulit

Arsenal harus mengakui ketangguhan Aston Villa di Liga Inggris pekan ke-33. Manajer Mikel Arteta pun menyampaikan bahwa akibat dari kekalahan tersebut, The Gunners dihadapkan dengan ujian yang sulit saat ini.

TERPOPULER

Alvin Lim Tegur Pendeta Gilbert, Hormati Ibadah Umat Islam

Alvin Lim memberikan kritikan dan teguran kepada Pendeta Gilbert Lumoindong yang dinilainya telah merendahkan dan menghina syariat agama Islam di dalam salah satu sesi khotbahnya.

Rekomendasi :