• RAGAM

Anies Baswedan Klaim Warga DKI Berhak Dapat Pemukiman Yang Layak

BERITA TERKAIT

Lebih

    JAKARTA, HOLOPIS.COM – Pemerintah Provinsi DKI Jakarta resmi memulai pencanangan pembangunan Kampung Susun yang berada di Pinangsia, Taman Sari, Jakarta Barat.

    Pemukiman yang hanya diperuntukan untuk 33 Kepala Keluarga itu, diklaim Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan sebagai pemenuhan hak warga DKI Jakarta mendapatkan hunian yang layak.

    “Seringkali kita bertemu dengan situasi di mana untuk menjalankan kepentingan besar, berdampak kepada hajat hidup masyarakat. Hal itu terjadi di mana-mana. Saat ini yang kita kerjakan adalah memastikan keadilan hadir, memastikan perlindungan diberikan, dan memastikan warga mendapatkan hak untuk memiliki permukiman yang layak,” kata Anies, Kamis (14/10).

    Berbekal pengalaman membangun Kampung Akuarium, Anies merasa percaya diri pembangunan Kampung Kunir ini juga akan sukses memenuhi kebutuhan hunian warga Kampung Kunir.

    “Sebelumnya, kita telah menuntaskannya di Kampung Akuarium. Teman-teman pasti sudah mengetahui tempatnya yang telah layak untuk dihuni, apalagi tahun lalu untuk pencanangan peletakan batu pertama. Kita ingin merasakan hal yang sama untuk warga Kampung Kunir. Insya Allah, Bapak/Ibu sekalian segera akan bisa tinggal di rumah yang layak di tempat ini pada Agustus tahun depan,” ungkapnya.

    BERITA TERKAIT

    Lebih

      BERITA TERBARU

      TERPOPULER